Gerindra Merangin Siap Lakukan Penjaringan Bacabup 2018

61
RAPAT INTERNAL : Tampak ketua DPC Gerindra Isnedi (kedua dari kiri,red), didampingi Mulyadi sebagai ketua terpilih penjaringan Pilkada Merangin (kedua dari kanan,red), saat berlangsungnya rapat internal DPC Gerindra Merangin. Foto Ist

MERANGIN, JEJAKJAMBI.COM  – Setelah melalui rapat internal DPC  Gerakan Indonesia Raya  (Gerindra) Merangin,  Senin, (12/6), akhirnya partai besutan Prabowo Subianto  ini, resmi membentuk  badan penjaringan Pilkada  2018 untuk  Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada),Merangin .

Tak hanya membentuk badan penjaringan Pilkada, DPC Gerindra Merangin dibawah kepemimpinan Isnedi ini pun, sudah menetapkan Mulyadi SE, sebagai ketua badan penjaringan Pilkada Merangin tersebut.

Ditemui usai berlangsungnya rapat internal di markas besar  DPC Gerindra Merangin, Mulyadi menegaskan, dengan telah terpilihnya ketua badan penjaringan Pilkada ini, maka dalam waktu dekat pihaknya segera membuka pendaftaran bagi bakal calon Bupati (Bacabup) maupun  Bakal Calon  Wakil Bupati (Bawabup), Merangin, yang nantinya akan didukung Partai Gerindra.

“ Mudah – mudahan 20 Juni mendatang, kita sudah membuka kesempatan terhadap para Bacabup dan Bawabup untuk ambil bagian dalam pendaftaran Bacabup dan Bawabup di markas besar DPC Gerindra Merangin ,” Tegas Mulyadi, saat dibincangi jejakjambi.com, baru – baru ini.

Persyaratan apa saja  bagi Bacabup yang akan ambil bagian dalam penjaringan tersebut? Mensikapi pertanyaan tersebut Mulyadi mengaku, masih mempersiapkan juklak dan juknis sesuai arahan dari DPD Gerindra.” Soal itu nanti menyusul saja, yang pasti sebelum jadwal pendaftaran resmi kita buka, kita akan berkoordinasi dulu dengan DPD Gerindra Provinsi Jambi,  terkait juklak dan juknisnya,” Jelasnya.

Bagaimana dengan kader murni apakah boleh ambil bagian ? Ditegaskan pria berpenampilan sederhana ini, semua warga negara Indonesia tentu  berkesempatan untuk ambil bagian dalam penjaringan ini, tak terkecuali kader murni tentunya.

” Nantinya hasil penjaringan ini juga akan dilakukan survey internal partai, guna mencuri 3 nama Bacabup yang akan kita usulkan ke DPC Gerindra dibawah pimpinan Isnedi,” Tukasnya. (*)

REPORTER : Chatur


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here