Gerbong Dukungan Dijejali Pendukung..! H. Asnawi Tokoh Bugis di Jambi Siap Menangkan Al-Haris- Sani

302
Asnawi dan Cagub Jambi Al-Haris dalam sebuah momen baru baru ini/Ist

KOTA JAMBI,- Gerbong dukungan pasangan Al-Haris-Sani, kembali dijejali pendukungnya.

Ter-anyar, H Asnawi, yang tak lain salah satu tokoh warga Jambi keturunan Bugis (Sulawesi Selatan) menyatakan dukungan penuh terhadap pasangan Al Haris-Abdullah Sani di pemilihan Gubernur Jambi mendatang.

Pernyataan sikap itu, sampaikan Asnawi saat peresmian Posko Kopi AA (Komunitas Pecinta Al Haris Abdullah Sani) di kawasan Aur Duri, Kota Jambi, Jumat (4/9/2020).

Menurut Ketua Umum Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Jambi ini, Al Haris dan Abdullah Sani merupakan sosok yang sederhana dan merakyat. Keduanya sangat bersahabat tanpa dibuat-buat.

“Saya akan memberi support penuh untuk memenangkan Haris-Sani. Dan berharap beliau menjadi gubernur dan wakil Gubernur Jambi,” ungkap Asnawi saat menyampaikan sambutan dalam peresmian Kopi AA.

Ia bertekad akan menggerakkan seluruh jaringan keluarga dan koleganya untuk memenangkan Haris-Sani di Pilgub Jambi 9 Desember nanti.

Sementara, Al Haris, Bupati Merangin 2 periode ini menjelaskan, ia dan Asnawi sudah lama bersahabat. Karena itu, ia merasa terharu mendapat dukungan penuh dari Asnawi dan Kopi AA -binaan Partai PKB- ini.

“Saya sudah lama kenal beliau (Asnawi, red). Beliau adalah kakak saya dan saya sadar dengan ketokohannya di Jambi ini,” tambah Al Haris.(*)

REPORTER : Chatur

























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here