Genderang Perang Cabup Merangin “Pecah”

278
CABUP : Cabup Nalim dalam sebuah momen pernikahan warga di Merangin. foto Istimewa

MERANGIN – Hasrat besar para kandidat Calon Bupati (Cabup) Merangin, untuk duduk dikursi empuk nomor satu Merangin, teryata cukup banyak diminati. Pola yang dimainkan sejumlah kandidat pun, cukup variatif.

Menariknya, meskipun Pilkada Merangin baru akan ditabuh 2018 mendatang, namun irama genderang perang Cabup Merangin dirasa sudah kental terasa.
Sebut saja Cabup Merangin Kombes Pol H Suprapto SH. Diberbagai titik jalan menuju Kota Bangko, Cabup satu ini, sudah berani menampakan diri, dengan memasang berbagai baliho bergambar dirinya. Dan jumlahnya pun lumayan banyak.

Bahkan informasi yang didapat dari beberapa sumber, tak hanya diberbagai Jalan menuju Kota Bangko, dikawasan Hitam Ulu, Tabir, tak sedikit baliho Suprapto terpasang diberbagai titik. Dalam spanduknya juga terbaca tulisan yang cukup menarik ‘Untuk Membangun Merangin Lebih Maju dan Sukses’.
“ Kemarin kebetulan saya ada kondangan dikawasan Hitam Ulu, Tabir. Saya lihat memang baliho Suprapto cukup banyak terpasang disana,” Ungkap Rima (45), Warga Bangko keturunan Batak ini, bertutur.

Selain Suprapto, kandidat lain yang sudah cukup berani memasang baliho di berbagai titik kota Bangko, tak lain Fauzi Ansori, disejumlah titik wilayah Bangko Nampak baliho Cabup dengan nama sapaan akrab Oji ini, terpasang.

Tak hanya sebatas spanduk, namun blusukan diberbagai kesempatan diberbagai titik wilayah Merangin, dimainkan kandidat yang satu ini . “ Kita jalan terus kok diberbagai kesempatan, guna mengetahui berbagai persoalan yang dihadapi warga. Tujuanya, tentu guna membangun Merangin lebih baik melalui tangan dingin Fauzi Ansori ,” Ungkap pria berinisial MU, yang tak lain salah satu tim sukses Fauzi Ansori, yang memang minta namanya cukup diinisialkan saja.

Irama perjalanan politik lainnya, terlihat pada Cabup In incumbent Nalim. Pria yang sempat menjadi Bupati Merangin satu periode tersebut, terlihat cukup eksis didunia maya. Lewat Media Sosial (Medsos), Facebook, dengan akun Ripana Cabup Nalim, nampak cukup kencang bergerilia mendatangi warganya diberbagai momen dan kesempatan.

“ Iya, kita akan terus mendatangi warga, diberbagai momen , maupun program yang kita sudah atur. Dan Alhamdulilah sampai saat ini, disetiap kunjungan Bapak Nalim ke berbagai wilayah, disambut cukup antusias warga. Ini merupakan kebangaan tersendiri bagi kami,” Ungkap Ripana dalam perbincanganya di Medsos, beberapa waktu lalu. (*)

REPORTER : Chatur







LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here