Gebrak Kerinci- Sungai Penuh, Mellenial Al-Haris Bagikan Ribuan Masker. Antisipasi Wabah Corona

142
Potret pembagian masker/Ist

KERINCI,- Guyuran hujan yang melanda wilayah Kerinci dan sekitarnya, Minggu, (22/03/2020), sepertinya sama sekali tidak menyulutkan Gerakan Millenial Al Haris (GEMA) Kabupaten Kerinci- Sungai Penuh, untuk melakukan aktivitas sosial-nya.

BACA JUGA : Kekhawatiran Virus Corona Meningkat, Pemkab Merangin Kembali Liburkan Sekolah..! Ini jadwal dan Imbauan Bupati Merangin

Iya hari itu, GEMA berbagai Masker hinggga  edukasi terhadap warga akan bahaya virus corona.

Andi, Ketua GEMA Provinsi Jambi mengatakan, agenda ini merupakan lanjutan dari kegiatan GEMA Bergerak dan GEMA Peduli yang telah dilaksanakan di beberapa kabupaten/kota Se-Provinsi Jambi.

“Untuk hari ini, fokus Sosialisasi dilaksanakan di Kabupaten Kerinci dan akan dilanjutkan di Kota Sungai penuh esoknya,” kata Andi, Minggu (22/03/2020).

Sementara Rolan Heri, selaku Koordinator Lapangan mengatakan walaupun ditengah guyuran hujan Alhamdulillah teman-teman tetap semangat melakukan edukasi pencegahan terkait wabah virus corona ini.

“Ditengah hujan yang mengguyur Kerinci hari ini, kami Gerakan Millenial Al-Haris tetap semangat melakukan sosialisasi edukasi pencegahan virus carona dan bagi masker, Insya Allah kegiatan ini akan kita lanjutkan esok hari di Sungai Penuh,” tandasnya. (*)

REPORTER : Chatur
















LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here