Gawat ……! Jelang Deadline, Timses Caleg DPR RI Nando Firdaus Dikabarkan Bubar…..!

414
Potret Nando Firdaus (kenakan kaca mata,red) saat momen sosialisasi/Ist

JAMBI,- Tak terbantahkan, jika peran Tim Sukses (Timses), dalam sebuah perjuangan politik, menjadi salah satu landasan penting, dalam mengapai tujuan politik itu sendiri.

Lalu apa jadinya, jika Timses sekali-ber Caleg DPR RI dikabarkan bubar, jelang deadline legislatif 2019.

Kabar ‘tak sedap’ satu ini, datang dari timses Caleg DPR RI dari Partai Perindo Nando Firdaus SIp.

“ Awalnya memang solid, namun jelang deadline legislatif ini, justru kami yang sejak dulu memberikan dukungan penuh terhadap Nando Firdaus, suara kami hingga saran – saran kami, entah kenapa seperti tidak dianggap. Makanya, kami mengambil sikap lebih baik mundur, meski deadline politik menuju senayan tak lebih dari dua pekan ke-depan. Iya, mungkin kami sudah tak dibutuhkan disana,” Ungkap salah seoarang Timses Nando Firdaus, berinisial MJ kepada jejakjambi.com, baru – baru ini.

Sejauh ini tambah MJ kebubaran Timses Nando Firdaus, sama sekali tidak ada intervensi dari pihak manapun, ini murni kehedak-nya dan beberapa rekan-nya sesama Timses. 

” Tak ada interversi dari pihak mana pun, saya terutama, dan banyak kawan lain, kecewa lantaran kami yang selama ini ditunjuk sebagai Timses terdepan, seperti tak dianggap dalam beberapa pekan terakhir. Itu saja. Dan ini pun bukan karena rupiah. Dan setahu saya tinggal hanya beberapa orang saja yang masih bertahan di garda terdepan Timses Nando,” Jelasnya. 

Menariknya, ditempat terpisah Nando Firdaus yang berhasil dibincangi jejakjambi.com via ponsel justru enggan bicara banyak terkait isu bubarnya timses-nya di garda terdepan.

“ Siapa yang bilang bubar, tidak ada itu, kalau-pun ada hanya beberapa orang yang menyatakan diri mundur, itupun lantaran berpindah ke Timses lain. Saya pikir itu biasa, jangan terlalu dibesarkan dimedia lah,”  Pinta Nando Firdaus dengan nomor coblos 2 ini.(*)

REPORTER : Chatur


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here