Gawat…! FaJar Makin “Ngebut”

552
Cabup Bang Ojie saat menghadiri acara malam Nuzulul Al-Quran, Pamenang/Ist

MERANGIN,- Momen Ramadhan Penuh Berkah, sepertinya dimanfaatkan secara maksimal, kandidat Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 1.

Baik siang maupun malam, Pasangan Calon (Paslon) Ahmad Fauzi Ansori – Sujarmin (FaJar), terus mendatangi berbagai aktivitas warga.

Momen seperti berbuka puasa bersama, sholat terawih bersama, hingga penyampaian tauziah di berbagai lokasi menjadi agenda padat FaJar hingga saat ini.

” Alhamdulillah, agenda FaJar di bulan penuh nikmat terbilang cukup padat. Menariknya, agenda tersebut justru sama sekali bukan agenda FaJar yang sudah tersusun rapi sebelum puasa, namun justru undangan warga yang menginginkan FaJar hadir ditengah aktivitas relegius selama puasa. Dan ini, patut kita syukuri,” Ungkap Cabup  AFA atau akrab dengan panggilan ‘Bang Ojie’, kepada jejakjambi.com, baru – baru ini.

Tak berlebihan timpal Bang Ojie, banyaknya undangan yang masuk ke ‘kantong FaJar’, membuat Bang Ojie, harus berbagai lokasi dengan Cawabup Sujarmin, guna memenuhi undangan warga.

” Bahkan sebagian undangan, terpaksa dengan berat hati justru diwakilkan dengan Timses, agar warga yang memberikan undangan tidak merasa kecil hati, lantaran FaJar belum bisa memenuhi ke-semua undangan ditengah masyarakat, karena memang padat-nya jadwal undangan,” Urai FaJar.

Melalui kesempatan ini, pihaknya menghaturkan maaf yang sebesar besarnya dan jangan berkecil hati hanya lantaran FaJar belum bisa menghadiri seluruh undangan yang masuk.

” Mudah – mudahan melalui do’a segenap warga Merangin, kami akan terus berada di tengah masyarakat Merangin, hingga lima tahun kedepan,” Ucap Bang Ojie optimis. (*)

REPORTER : Rabu Iskandar
EDITOR : Chatur






















LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here