FaJar Klaim Dua Kecamatan Ini, Jadi Basis Kemenanganya..! Kecamatan Apa Saja, Dan Trik Apa Yang Dimainkan?

48
FaJar : FaJar dalam sebuah potret/jejakjambi.com

MERANGIN,JEJAKJAMBI,- Ada yang menarik dari peryataan Sujarmin, yang tak lain salah satu Calon Wakil Bupati (Cawabup) Merangin dan berpasangan dengan Calon Bupati (Cabup) Ahmad fauzi Ansori (AFA) baru – baru ini.

Tak berlebihan jika peryataan Sujarmin yang tak lain sosok yang tak jarang dianggap banyak pihak, sebagai sosok baru dalam kanca per-politikan Provinsi Jambi ini, terbilang cukup kontroversial.

Betapa tidak, Sujarmin secara mengejutkan mengklaim jika Kecamatan Tabir dan sekitarnya serta Kecamatan Pamenang dan sekitarnya, dipastikan menjadi basis kemenanganya dalam perhelatan pesta demokrasi Merangin 2018.

” Saya bilang iya. Kecamatan Tabir dan Kecamatan Pamenang merupakan basis kemenangan FaJar dalam Pilkada Merangin. lihat saja nanti? Sah – sah saja kan, mengklaim demikian,”  Tegas Cawabup Sujarmin saat berjumpa dengan jejakjambi.com, diwarung kaki lima, disalah satu sudut kota Bangko, beberapa waktu lalu.

Wow,,, It’s Amazing trik apa yang dimainkan hingga klaim pasangan FaJar ini begitu optimis? Dan pertanyaan tersebut, Sujarmin jawab satu persatu. Menurutnya, untuk klaim Kecamatan Pamenang merupakan basis Ahmad Fauzi Ansori – Sujarmin (FaJar), menurutnya hal tersebut merupakan hal yang sangat wajar dan sangat tidak berlebihan.

” Saya tinggal di Pamenang sudah berpuluh puluh tahun, dan setiap hari saya bergelut dengan warga disana baik suka maupun duka. Dan FaJar sangat yakin, jika kandidat lain akan sangat sulit masuk dan menerobos guna meminta dukungan warga setempat (Pamenang,red). Dan klaim FaJar ini, sangat rasional,” Ucapnya yakin.

Nah, untuk klaim Kecamatan Tabir sendiri bagaimana? Pasalnya salah satu putra terbaik Merangin yang tak lain Cabup Nalim yang merupakan putra asli Tabir, dan juga satu – satunya kandidat asal Tabir yang ambil bagian dalam Pilkada Merangin?

Apa tidak salah klaim wilayah nih, wabil khusus untuk Kecamatan Tabir ini? Dan trik apa pula yang akan dimainkan Sujarmin, hingga basis yang banyak pihak menyebut Tabir merupakan basis  kemenangan Cabup Nalim coba dicuri pasangan kandidat FaJar? lagi lagi pertanyaan ini, tidak lepas dari jawaban Sujarmin.

Dikatakan Sujarmin, jika pihaknya memiliki basis tersendiri di wilayah Kecamatan Tabir dan sekitarnya. Dan pihaknya juga penuh rasa optimis jika wilayah tabir akan menjadi basis kemenangan FaJar kedua setelah Kecamatan Pamenang.”  Iya, kita ada trik tersendiri untuk kemenangan FaJar di wilayah Tabir dan sekitarnya, dan tak bisa saya umbar disini trik itu. Dan jujur saja, trik itu sudah kta mainkan sedikit demi sedikit,” Timpalnya.

Pemain baru dalam dunia perpolitikan, dan dianggap banyak pihak bukan sosok yang familiar dimata warga Merangin secara luas? Kok nekat ya pak Sujarmin, mau nyalon sebagai Cawabup dan berpasangan dengan Cabup AFA? Menarik untuk disimak, Sujarmin lagi – lagi menjawab peryataan tersebut secara sederhana.

Ditegaskan Sujarmin, ke-ikutsertaan dirinya dalam Pilkada Merangin, justru karena dirinya ingin berbuat banyak bagi warga Merangin, jika nanti FaJar ditakdirkan menang dalam Pilkada Merangin 2018.

” Kalau mau jujur, saya tidak akan nyari kaya, kalau saya nanti FaJar terpilih dalam Pilkada Merangin. Harta yang saya miliki saat ini, sudah sangat saya syukuri, dan lebih dati cukup bagi saya dan keluarga. Kalau saya cari kaya, ngapain saya ikut nyalon, mendingan saya meneruskan dunia bisnis yang selama ini sudah membesarkan saya. Mudah – mudahan warga Merangin cerdas dalam memilih pemimpin Merangin ke depan,” Beber Sujarmin, dan kemudian berlalu, setelah menyantap makanan sederhana ala pinggir jalan pusat kota Bangko malam itu. (*)

REPORTER : Chatur






















LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here