“Event Hebat” Pesona Nasional Geoprak Merangin Resmi Ditutup

129
HADIAH : Tampak sesi foto bareng usai penyerahan hadiah, dalam penutupan event pesona nasional geoprak Merangin. foto Ist

MERANGIN,JEJAKJAMBI,- Meskipun krirtisi demi kritisi, terjadi sepanjang perhelatan Event Pesona Nasional Geoprak Merangin, namun event yang sudah berlangsung selama empat hari 11 – 14  September di Bumi Merangin ini, akhirnya resmi ditutup Bupati Merangin  Al-Haris melalui asisten II Setda Merangin Ir Arwan, Kamis, (14/9).

Penutupan event besar tersebut berlangsung di kawasan Rumah Tuo, Rantau Panjang, Tabir, Merangin. Berbagai tari tarian, hingga prosesi penyerahan hadiah para jawara  lomba berlangsung disatu titik tersebut.

Dalam sambutan resminya Bupati Merangin Al – Haris melalui asisten II Setda Merangin Ir Arwan mengatakan, Event Pesona Nasional Geoprak Merangin ini, direncanakan akan menjadi agenda tahunan Pemkab Merangin, demi mempromosikan wisata hebat milik Pemkab Merangin. ” Selamat kepada para pemenang lomba, mudah – mudahan ditahun yang akan datang agenda penting ini, akan semakin meriah,” Ucap Ir Arwan, diselah sambutanya saat berlangsungnya penutupan.

Sementara itu, Kadis Pariwisata pemuda & Olahraga Dedi Darmantias mengatakan, berbagai kritisi yang dilontarkan terkait agenda ini, akan menjadi cambuk tersendiri bagi dirinya, dengan harapan event penting ini, akan semakin hebat ditahun yang akan datang.” Tak ada yang sempurna, dan mudah – mudahan kritisi demi kritisi yang terlontar akan jadi cambuk, agar lebih baik lagi dievent yang akan datang,” Jelasnya. (*)

REPORTER : Chatur
























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here