Empat Kandidat Cakada Lirik Tiga Kursi Cantik PPP. Siapa Saja Mereka…Cekedot….!

108
MOMEN : Ketua DPC PPP Merangin Nilwan Yahya, (paling kiri, red), saat momen Rakernas PPP di Jakarta, baru - baru ini. Foto Ist

MERANGIN,JEJAKJAMBI,- Siapa yang akan mendapatkan tiga kursi cantik milik Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Merangin, yang kini masih dalam proses penjaringan Calon Kepala Daerah (Cakada).

Dari berbagai informasi yang berhasil dihimpun jejakjambi.com, tercatat empat kandidat Cakada Merangin, yang  akan bersaing ketat guna mendapatkan dukungan partai berlogo Ka’bah tersebut.

Ketua DPC PPP Merangin Nilwan Yahya mengatakan, selain kandidat Petahana AL-Haris  yang sudah mengembalikan berkas Cakada-nya, juga tercatat nama Cakada M Syukur, Mashuri dan terakhir Cakada H Salam, yang tak lain politisi senior dari partai Hanura.

“ Empat kandidat Cakada tersebut, dipastikan masuk dalam bursa penjaringan Cakada versi PPP,” Singkat Ketua DPC PPP Nilwan Yahya saat dibincangi jejakjambi, com, Senin, (31/7), atau sekitar pukul 15.00 WIB.

Cakada atas nama siapa yang dianggap paling berpeluang besar untuk mendapatkan dukungan PPP? Menanggapi pertanyaan tersebut, politisi senior ini menyatakan,  jika semua kandidat Cakada tentu memiliki peluang yang sama untuk dapat didukung PPP.

Dan memang lanjut Nilwan, hasil survei yang akan dilakukan DPP PPP terhadap berbagai Cakada yang ambil bagian dalam penjaringan, akan menjadi salah satu acuan penting, bagi PPP untuk mendukung Cakada tersebut.

” Karena pada dasarnya, siapa yang nantinya akan diusung PPP, tentu kita juga ingin kandidat tersebut menang dalam Pilkada Merangin, bukan hanya sebatas  memberikan dukungan ‘klise’,”  Tegas Nilwan. (*)

REPORTER :  Chatur
























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here