Empat Kandidat Cabup Merangin Bakal Ikuti Fit And Proper Test, Dalam Penjaringan Cakada Partai PPP. Siapa Saja Mereka CE-KE-DOT….

18
ILUSTRASI/IST

MERANGIN,JEJAKJAMBI,- Klaim mengklaim Partai Persatuan Pembangunan (PPP), yang katanya sudah dipastikan milik salah satu kandidat Calon Bupati (Cabup) Merangin, terbantahkan sudah.

Kenyataan tersebut, menyusul datangnya surat DPW PPP Jambi tertanggal 25 Oktober 2017, terkait undangan sejumlah Cabup Merangin yang akan mengikuti Fit And Proper Test, sebelum PPP memastikan kandidat atas nama siapa yang nantinya akan diusung partai berlogo ‘kabah’ tersebut guna bertarung dalam Pilkada Merangin 2018.

Surat bernomor 237.1/UND/DPW/X/2017 tersebut, diketahui mengundang empat kandidat Cabup Merangin yang beberapa waktu lalu ambil bagian dalam penjaringan Cakada PPP Merangin. Mereka yang mendapatkan undangan untuk menjalani Fit And Proper Test, Jumat 3 November 2017  tersebut, Cabup AL-Haris,  Cabup Syukur Al-qodri, Cabup Mashuri dan Cabup H Salam.

” Benar, empat Cabup diatas akan menjalani Fit And Proper Test di kantor DPW PPP Jambi 3 November mendatang. Jadi sangat tidak benar jika PPP sudah menetapkan dukungan terhadap salah satu Cakada Merangin seperti isu yang kerap kita dengar, karena memang sampai saat ini, proses demi proses penjaringan Cakada Merangin masih terus dilakukan PPP,” Tegas Ketua DPC PPP Merangin Nilwan Yahya saat dibincangi jejakjambi,com, baru baru ini. (*)

REPORTER : Chatur






LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here