Duka Tebo, Satu Pasien PDP Corona Meninggal Dunia

752
Petugas medis mempersiapkan perkakas evakuaksi jenazah PDP/Ist

TEBO,- Kabar duka datang dari Kabupaten Tebo. Iya, satu Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang dirawat di RSUD Sultan Thaha Syaifudin (STS) Tebo, akhirnya menghembuskan napas terakhirnya, Selasa, (14/04/2020), atau sekitar pukul 13.00 WIB.

Diketahui bahwa pasien tersebut baru satu malam berstatus PDP Covid-19 dan dirawat dirumah sakit dikarenakan gejala klinisnya mengarah kepada PDP.

BACA JUGA : Lagi, Satu Warga Merangin Dilarikan ke RSUD Adbunjani..! Dinyatakan Positif Corona Hasil Rapid Test2020/04/14

Direktur RSUD Sultan Thaha Syaifuddin Tebo, dr Octaviani dikonfirmasi awak media membenarkan kabar, jika ada satu pasien PDP meninggal di RSUD Tebo.

” Pasien berstatus PDP yang meninggal dunia itu, berjenis kelamin laki-laki berusia 65 Tahun, merupakan warga Desa Muaro Sebo, Kabupaten Batanghari. Meski PDP namun pasien ada riwayat sakit Infeksi paru – paru. Itu hasil diagnosanya,” Jelasnya.

Sebagai upaya pencegahan lanjut dr Octaviani saat ini jenazah pasien PDP ditangani sesuai prosedur Covid – 19.

“ Sekarang sudah dibawa pulang sekitar pukul 17.00 WIB. Jenazah dimakamkan juga sesuai dengan protokol pemakaman pasien Covid-19 dan semua diawasi oleh gugus tugas Covid-19 ,” Tutupnya. (*)

REPORTER : Chatur

























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here