Dua Wartawan Media Cetak Terbitan Kediri, Hilang ‘Misterius’

169
Keluarga korban saat melapor/Ist

JEJAKJAMBI.COM, – Dua wartawan dari media koran di Kediri bernama Alam dan Ridwan dikabarkan hilang misterius (tidak diketahui keberadaannya).

Menurut informasi beberapa sumber, kedua pria yang berdomisili di Surabaya ini sudah menghilang sejak 7 hari lalu. Hingga hari ini, masih belum ada kabar kepada keluarga.

Informasi dari sang istri bernama Agustin menyebut, terakhir kali bersama Ridwan pada hari Sabtu, 01 September 2018 pagi.

“Ridwan berpamitan hendak bekerja dan sudah ada janji dengan Alam, katanya bekerja cari berita seperti biasanya,” terangnya menjelaskan.

Tapi anehnya, kata dia, saat ditelpon tidak ada jawaban. Begitupun saat di hubungi melalui pesan singkat WhatsApp tetap tidak ada balasan. 

”Tidak biasanya mas Ridwan tidak menjawab telpon dari saya, Juga orang tuanya telpon juga takl dijawab,” bebernya.

Dirinya juga mengaku, sempat melakukan pencarian ke beberapa temannya. Namun, hingga hari ke dua tetap tak kunjung ada kabar.

Karena bingung, dirinya juga sempat bertanya kepada salah seorang paranormal, bahwa keduanya diprediksi sedang disekap dalam sebuah ruangan. 

Karena kegelisahan itulah, akhirnya Rabu (05/09/2018) pihak keluarga melaporkan resmi atas hilangnya suaminya bersama temannya ke Polrestabes Surabaya.

Sementara pihak Polrestabes Surabaya hingga berita ini ditulis, masih belum bisa memberikan keterangan resmi atas hilangnya 2 wartawan itu.

Upaya pencarian terus dilakukan, baik turun langsung serta melalui media sosial (Medsos).

Pihak keluarga berharap, pihak kepolisian bisa ikut membantu mencari dan melacak keberadaan mereka. Bagi yang menemukan, bisa menghubungi nomor keluarga di 087851007591.(*)       

SUMBER : https://www.suaraindonesia.co.id          

 






LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here