Dua Proyek Jembatan Gantung di Tabir, Dipantau Bupati Merangin. H Al-Haris : “Kedua Jembatan Itu Nadi Perekonomian Warga”

594
Bupati Merangin saat memantau proyek jembatan gantung di Tabir/Ist

MERANGIN,- Dua proyek jembatan gantung dengan angka yang cukup fantastis di wilayah Tabir, Merangin, tak lepas dari pantauan Bupati Merangin Dr H Al-Haris.

BACA JUGA : Pemkab Merangin “All Out” Lawan Virus Corona..! Bagaimana Dengan Para Wakil Rakyat Merangin..?

Didampingi Kadis PUPR Merangin Aspan, ketua DPRD Merangin Herman Efendi, dan wakil ketua DPRD Merangin Zaidan Ismail, orang nomor satu di Merangin tersebut menyempatkan diri memantau pekerjaan jembatan di Dusun Baru, dan pembangunan jembatan di titik lokasi Kelurahan Mampun, Keduanya Kecamatan Tabir, Jumat, (27/03/20200, atau sekitar pukul 11.30 WIB.

BACA JUGA : “Hajar” Virus Corona, Bupati Merangin H Al-Haris Kembali Turun Tangan Semprot Disinfektan di Pasar Rantau Panjang

Diakui Bupati, kedua proyek dengan total anggaran Rp 5,6 Miliar tersebut memang menggunakan dana  APBN Melalui Balai Wilayah Jalan Sumatera lV Provinsi Jambi Tahun Anggaran 2019 – 2020.

“ Proyek APBN memang kedua jembatan itu, namun kedua proyek jembatan yang masih terus dibangun ini, merupakan pusat nadi per-ekenomian kedua warga desa tersebut.

” Selain keberadaan jembatan itu sebagai akses utama warga melakukan aktivitas sehari hari, juga jembatan tersebut sangat vital sebagai akses guna mengangkut hasil perkebunan warga. Makanya proyek ini saya pantau terus, guna memastikan semuanya berjalan sebagaimana mestinya,” Timpal Bupati Merangin saat memantau proyek.

BACA JUGA : Lagi Asyik Pesta Nikah, Aparat Hentikan Kegiatan ..! Ini Terjadi di Dua Titik Lokasi Merangin

Sejatinya lanjut suami Ny Hj Hesnidar, jika ada temuan ketidakberesan dalam pengerjaan proyek tersebut, tentu pihaknya tak sungkan untuk rekomendasikan itu ke tingkat pusat, guna cepat dibenahi.

“ Harapannya, saat jembatan ini rampung dibangun, masyarakat kedua Desa ini, benar-benar bisa memanfaatkanya demi membantu percepatan perekonomian warga,” Ucapnya. (*)

REPORTER : Chatur
















LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here