Dua Pasein PDP Corona Merangin Nyaris Kelaparan: Berman “Agak Terlambat Diberikan Makan, Dan Takkan Terulang Lagi”

809
Ilustrasi peta lokasi RSUD Adbunjani Bangko/Ist

MERANGIN,- Dua Pasien Dalam Pengawasan (PDP) covid-19, yang saat ini masih dilakukan penanganan khusus di RSUD Kol Adbunjani Bangko, nyaris kelaparan.

Kok bisa..? Kondisi tak layak tersebut, membuat keluarga pasien marah-marah, disalah satu group media sosial lewat aplikasi WhatsApp.

“ Sudah jam 13. 00 WIB lewat, namun dua keluarga saya yang dirawat di RS Kol Adbunjani Bangko, lantaran PDP covid- 19, belum juga diberi makan. Kalau pihak rumah sakit tak sanggup berikan asupan makan, saya bisa memberikan makan-nya,’ Keluh Nanang Fahrurozi, yang juga salah satu pewarta dan bertugas di Merangin ini, bertutur, Minggu, (12/04/2020), atau sekitar pukul 12.30 WIB.

Nanang juga sempat memposting tengah membeli nasi untuk dikirim terhadap keluarga-nya yang dikabarkan belum menirima asupan makan tersebut.

” Saya berharap ini tidak kembali terjadi. Udah ributin di salah satu group whatsApp, baru keluarga saya itu diberikan asupan makan,” Jelasnya.

Terpisah Direktur utama RSUD Adbunjani Bangko Berman Saragih saat dikonfirmasi tidak menapik adanya kabar tersebut.

“ Saya minta maaf atas keterlambatan memberikan asupan makan dua pasien PDP tersebut. Dan mudah-mudahan ini, tidak kembali terjadi,” Tuturnya seraya memberikan apresiasi terhadap sejumlah awak media yang terus mengingatkan pihaknya.(*)

REPORTER : Chatur  

























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here