Dua Kursi, Dipastikan Milik Kandidat Kuat Cabup Fauzi Ansori

95
DUKUNG PARTAI : Tampak Cabup Ir H Ahmad Fauzi Ansori MT, saat menerima surat rekomendasi dukungan PKPI. Foto Ist

MERANGIN, JEJAKJAMBI.COM – Harapan sejumlah kandidat Calon Bupati (Cabup) Merangin yang akan ‘mencuri’ dua kursi cantik milik Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), sepertinya pupus sudah.

Pasalnya, partai dibawah pengaruh besar Jenderal (Purn) Prof. DR. AM Henropriyono ini, sudah memastikan, jika kandidat Cabup Ir H Ahmad Fauzi Ansori MT, sebagai Cabup yang diusung PKPI  untuk ambil bagian dalam Pilkada Merangin 2018 mendatang.

Kabar baik tersebut, tentu disambut dengan suka cita, tim keluarga dan para kerabat mantan Kepala Bappeda Provinsi Jambi yang dari jauh hari, cukup intens mensosialisasikan diri untuk bertarung dalam Pilkada Merangin.

“ Alhamdulillah atas kabar baik ini. Dan saya sangat berterima kasih terhadap PKPI yang sudah memberikan kepercayaan terhadap saya, lewat dukungan partainya.  Mudah mudahan, janji politik dan berbagai mekanisme yang selama ini sudah dirajut baik, akan terus berkesinambungan untuk membangun Merangin lebih baik,”  Ujar Fauzi Ansori yang akrab dengan panggilan Bang Oije ini, usai mendapatkan mandat dari DPP PKPI, beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Marjani yang tak lain Ketua Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) PKPI Jambi ketika dihubungi jejakjambi.com membenarkan kabar tersebut. Ditegakkan Marjani, surat rekomendasi dukungan terhadap Calon Bupati (Cabup) Fauzi Ansori tersebut, secara sah sudah ditanda tangani Ketua Dewan Pimpinan Nasional (DPN) PKPI, Jeneral (Purn) Prof. DR. AM Henropriyono.

“ Dan rekomendasi atas dukungan PKPI tersebut, sudah kita terima, Kamis, (22/6), petang,”Timpal Marjani penuh semangat.

Dengan sudah hadirnya dukungan PPKI terhadap kandidat Cabup Fauzi Ansori ini lanjut Marjani, dirinya berharap agar mesin politik PKPI segera All Out dan bergerak, untuk memberikan dukungan dan kemenangan terhadap Fauzi Ansori dalam pesta demokrasi Merangin 2018 nanti. Sedangkan untuk koalisi partai, kami siap dengan partai manapun yang nantinya akan memberikan dukungan dengan kandidat yang sama,” Bebernya.

Dilain pihak Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) PKPI Merangin Erlambang SE, juga tak menapik kabar tersebut. “ Proses di internal partai  sudah dijalankan sesuai tahapan-nya. Dan Alhamdulilah, rekomendasi itu sudah jatuh ke tangan Bang Ojie, sebagai kandidat yang kita usung ,” Tutup Erlambang. (*)

REPORTER : Chatur
























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here