Dua ASN di Sekretariat DPRD Merangin, Raih Predikat Terbaik Dalam Pengelolaan Keuangan..!

332
Serimoni penyerahan penghargaan/Ist

MERANGIN,- Kali ini, pihak sekretariat DPRD Merangin rasanya tak berlebihan, jika bisa sedikit tersenyum simpul.

Iya, dua Aparatur Sipil Negara (ASN) yang selama ini mengabdikan diri disana ‘tercatat’  mendapatkan predikat terbaik, atas pengelolaan keuangan negara.  

Adalah, Yusmarni SKM, dan Aprizal selaku operator. Penghargaan yang tentu saja cukup membanggakan bagi sekretariat DPRD Merangin kali ini, diberikan Badan Pengawasan Keuangan & Pembangunan BPKP dan Badan Pengawasan Keuangan (BPK) Jambi, yang diserahkan secara serimoni Plt Sekda Merangin Hendri Maidalef, Senin, (8/4).

pose bersama usai mendapatkan penghargaan/Ist

“ Prestasi ini, tidak akan saya dapat, jika bukan karena bantuan berbagai pihak yang ada ditubuh sekretariat, tak terkecuali pucuk pimpinan saya yang selalu memberikan arahan dan bimbingan terkait pengelolaan anggaran negara yang sehat. Terima kasih semua-nya,” Tutur Yusmarni, saat dibincangi jejakjambi.com, usai mendapatkan penghargaan.

Sementara itu, Sekretaris DPRD Merangin Fauziah melalui Kabag Umum DPRD Merangin Amir Tamzil membenarkan kabar menyenangkan tersebut.

‘ Ya, terima kasih atas penghargaan tersebut. Semoga penghargaan yang diberikan, akan memotivasi kami untuk terus berbenah diri, dalam pengelolaan keuangan negara yang benar,” Tutur Amir.(*)

REPORTER : Chatur



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here