DPD PAN Merangin Siap All Out Hantarkan Al-Haris-Sani Menuju BH 1 Jambi

377
Potret dukungan PAN, yang juga turut dihadri ketua DPD PAN Merangin Ahmad Kausari ST,MT/Ist

MERANGIN,- Dinamika perpolitikan Jambi, terus bergerak dan memberikan kabar terbaru dan tak jarang mengejutkan banyak pihak, dalam perhelatan Pilkada Jambi.

Dan yang terbaru, partai berlogo matahari terbit atau Partai Amanat Nasional (PAN) yang kabarnya cukup dinanti banyak publik, akhirnya memberikan kepercayaan penuh bagi pasangan Al-Haris-Sani untuk merebut kursi nomor wahid di Jambi.

BACA JUGA : Perebutan Kursi PAN Berakhir…! PAN Resmi Dukung Pasangan Al-Haris-Sani

Menarik untuk terus ditelusuri, bagaimana tanggapan DPD PAN Merangin terkait dukungan PAN yang sudah mengalir terhadap Calon Gubernur (Cagub) yang tak lain Bupati Merangin tersebut?

Menanggapi kabar yang masih cukup hangat ini, ketua DPD PAN Merangin Ahmad Kausari ST, MT saat dihubungi mengatakan, jika pihaknya akan menjalankan sepenuh hati, terkait apa yang sudah diintruksikan Ketum DPP PAN, dan Ketua DPW PAN untuk mendukung penuh pasangan Al-Haris-Sani dalam Pilkada Jambi 09 Desember 2020 mendatang.

“ Iya, DPD PAN Merangin baik kader maupun simpatisan, siap All Out untuk menghantarkan pasangan Al-Haris-Sani merebut kursi nomor satu Jambi.

BACA JUGA : Alunan Politik Al-Haris, Halus Tapi Menghempaskan..! PAN pun Tak Ingin Berlabuh ke Kandidat Lain

“ Dan pasca rekom PAN keluar, kita juga sudah melakukan konsolidasi hingga mengeluarkan instruksi kepada seluruh anggota Legislatif PAN, kader PAN hingga simpatisan PAN di Merangin, untuk bersama sama berjuang memenangkan pasangan Al-Haris-Abdullah Sani, dalam Pilkada Jambi mendatang,” Urai Ahmad Kausari penuh optimis.

Lalu bicara target kemenangan sendiri seperti apa di Merangin bagi DPD PAN Merangin sendiri? Mensikapi pertanyaan sederhana tersebut, politisi mudah ini mengatakan, jika bicara target kemenangan, tentu pihaknya ingin mendapatkan hasil kemenangan maksimal bagi pasangan Al Haris- Sani di Merangin.

BACA LAGI : Milad PAN ke-22 Tahun, DPD PAN Merangin Gelar Bhakti Sosial Diberbagai Tempat

Apalagi lanjut Ahmad Kausari yang tak lain politisi yang cukup getol memperjuangkan aspirasi masyarakat ini, Al-Haris atau akrab dengan panggilan ‘Wo Haris’ merupakan Cagub dan putra terbaik Merangin.

“ Melihat latar belakang itu semua, rasanya sudah selayak-nya ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi warga Merangin.

” Dan harapan kita, tentu seluruh masyarakat Merangin kiranya berkenan dengan sepenuh hati untuk menghantarkan Al-Haris- Sani menuju BH 1 Jambi.

” Juga tak pernah ketinggalan, agar kiranya para kader dan simpatisan, mulai dari tingkat DPD PAN Merangin, DPC Kecamatan, Desa hingga tingkat RT sekali-pun, juga dengan sepenuh hati All Out menghantarkan beliau (Al-Haris-Sani,red) ke menjadi Gubernur Jambi dalam Pilkada Jambi ini,” Tutupnya penuh semangat.(*)

REPORTER : Chatur

























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here