DPD PAN Merangin Resmi Serahkan Berkas Verifikasi Parpol ke KPU

39
SERAHKAN : Ketua DPD PAN Merangin Ahmad Kausari saat menyerahkan berkas verifikasi Parpol, terhadap ketua KPU Merangin Iron Sahroni.

MERANGIN,JEJAKJAMBI,- Tak ingin terkena imbas deadline,dari jadwal verifikasi faktual Partai Politik (Parpol), calon peserta pemilu 2019, yang telah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU), membuat Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Partai Amanat Nasional (PAN), Merangin dibawah pimpinan Ahmad Kausari secara resmi menyerahkan berkas administrasi verifikasi faktual Parpol, terhadap lembaga penyelenggara pemilu di Merangin, Sabtu, (14/10), sekitar pukul 11.30 WIB,

” Alhamdulillah, semua berkas sesuai dengan syarat yang ditentukan KPU, sudah kita serahkan. Secara tersurat, berkas kita sudah diterima KPU, meski secara tersirat ada yang harus dibehani dan dilengkapi. Artinya, sudah tidak ada persoalan lagi bagi DPD PAN Merangin dalam verifikasi Parpol ini,” Ujar Ketua DPD PAN Merangin Ahmad Kausari yang hadir di KPU, bersama kader dan simpatisan PAN yang jumlahnya cukup banyak tersebut.

Sementara itu Ketua KPU Merangin Iron Sahroni dikonfirmasi menyatakan, jika hingga Sabtu, (14/10),  atau pukul 12.00 WIB hari ini, sudah empat Parpol, yang menyerahkan berkas, namun sebagian berkas harus dikembalikan, lantaran masih banyak kekurangan berkas administrasi.

Diantaranya, Partai Perindo, PDI – Perjuangan, Nasdem, dan PAN. ” Untuk PAN sendiri betul, secara tersurat sudah kita terima, tinggal melengkapi sedikit aitem administrasi yang tertinggal,” Timpal Iron Sahroni.

Sedangkan batas waktu atau deadline verifikasi faktual Parpol dan peserta pemilu ini lanjut Iron Sahroni, akan berakhir 16 Oktober mendatang.” saya imbau agar Parpol yang belum menyerahkan berkas verifikasi Parpolnya, untuk segera menyerahkan terhadap KPU Merangin, dan ditunggu hingga batas waktu 16 Oktober mendatang atau hingga pukul 00.00 WIB,” Tutupnya. (*)  

REPORTER : Chatur

 






LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here