DPD Nasdem Merangin Sukses Gelar Paparan Visi dan Misi Penjaringan Kandidat

91
MOMEN : Nampak para Cakada yang ambil bagian dalam paparan visi dan misi penjaringan Cakada Nasdem. Foto Ist

MERANGIN,JEJAKJAMBI,- Agenda penting, lewat penjaringan Calon Kepala Daerah (Cakada), versi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Merangin, yang dikemas dalam paparan visi dan misi Cakada Merangin, sukses digelar di ruang serba guna Hotel Famili Iin, Bangko, Merangin, Selasa, (25/7).

Dari 11 Cakada yang ambil bagian dalam momen penting tersebut, tercatat 4 Cakada tidak bisa hadir dan memaparkan visi dan misi didepan ratusan kader Nasdem Merangin hari itu.

Keempat Cakada yang berhalangan hadir tersebut, Cakada Al-haris, Fauzi Ansori, dan Cakada Khafid Moein, dan Cakada M Syukur (Diwakilkan, red).

Sedangkan 7 Cakada lainnya, Cakada Nalim, Cakada Damiri, Cakada, Herman Efendi, Cakada  Izhar Majid, Ainal Mubarok, Suprapto, serta Cakada Mashuri, terlihat hadir dan memaparkan berbagai ide-ide cermerlangnya dalam paparan visi dan misi cakada Merangin versi Nasdem 2018-2023.

“ Ini luar biasa, dan saya mengucapkan terima kasih banyak terhadap semua pihak, hingga acara pemaparan visi dan misi versi penjaringan Cakada versi Nasdem Merangin berlangsung sukses digelar hari ini ,” Ungkap Ketua DPD Nasdem Badri Husin diselah kegiatan berlangsung, kepada jejakjambi.com.

Dikatakan Badri, dari keempat Cakada yang absen dalam kegiatan penting tersebut, itu lantaran berbagai kegiatan para Cakada yang tidak bisa diwakilkan . “ Khafid Moein menghadiri Paripurna di DPRD Merangin, Cabup syukur tidak bisa hadir, namun diwakilkan. Cakada Fauzi Ansori, juga tidak bisa hadir, karena ada kegiatan penting yang tak bisa ditinggalkan di Jakarta.

Sedangkan  Cakada Al-haris yang juga Bupati Merangin tak bisa hadir lantaran tugasnya sebagai kepala daerah, guna menghadiri kegiatan di Kabupaten kerinci,” Tukasnya.

Secara umum dikatakan Badri, apa yang dipaparkan para kandidat Cakada yang hadir, semuanya menarik dan memiliki nilai yang baik untuk perbaikan Merangin.” Untuk siapa yang nanti akan diusung, semua tentu dilihat dari hasil survei, dan keputusan DPP,” Tegasnya. (*)

FOTO BARENG : Ketua DPD Nasdem Merangin Badri Husin dan para kader Nasdem, berfose bersama salah satu kandidat cabup Nalim, diselah kegiatan paparan visi dan misi penjaringan caklada Nasdem. foto Ist

REPORTER : Chatur

 
























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here