Diusung 4 Parpol, NALIM Resmi Daftar ke KPU

29
DAFTAR : Suasana Nalim-Khafid saat pendaftaran ke KPU Merangin, serta empat pucuk pimpinan Parpol Kabupaten Merangin, jejakjambi.com

MERANGIN,JEJAKJAMBI, – Perjalanan politik Nalim, terus bergerak maju. Kepastian Cabup Nalim yang berpasangan dengan Cawabup Khafid Moein untuk kembali bertarung dalam PIlkada Merangin, ditandai dengan pendaftaran pihaknya ke KPU Merangin, Selasa, (9/1).

Partai Pengusung dan Satu Partai Pendukung  PDI-P, PAN, PKB, Nasdem(Pengusung,red),  serta partai Perindo(partai pendukung,red), hadir dalam penyerahan berkas ke kantor KPU Merangin. Tak hanya itu, tak sedikit dari elit partai, seperti Handayani, H Bakrie, nampak hadir saat Nalim mendaftaran diri ke KPU Merangin.

Iring iringan mobil punggawa yang membawa Cabup Nalim – Khafid, serta lambaian tangan sejumlah warga yang melihat perjalanan Nalim-Khafid menuju gedung KPU, seakan menjadi ‘sinyal’ kencang jika pasangan Nalim-Khafid, kembali diharapkan warga untuk memimpin Merangin lima tahun kedepan.

” Dukungan dari masyarakat Merangin sangat saya harapkan, untuk kembali memimpin Merangin lebih baik,” Singkat Nalim. (*)

REPORTER : Chatur






















LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here