Dishub Merangin Distribusikan Bantuan Sosial Terdampak Corona Terhadap 396 Pelaku Jasa Angkutan..!

201
Potret Kadishub Merangin Syafraini bersama para jasa ojek, sebelum penyerahan bantuan/Ist

MERANGIN,- Tak kunjung berhenti, Pemkab Merangin terus meng-akomodir bantuan sosial bagi kelompok warga yang terdampak corona.

Target kali ini, para pelaku berbagai jasa angkutan di Merangin, yang akhir – akhir ini banyak ‘memarkir’ laju kendaraanya dampak dari wabah corona.

BACA JUGA : 338 KK Warga SAD Terima Bantuan Sosial. Dr H Al-Haris : “Mereka Juga Warga Kita, Dan Butuh Makan”

Tak hanya jasa para ojek, namun para sopir PO, trevel, agen AKAP, AKDP dan para sopir Angdes mendapatkan bantuan sosial dari Pemkab Merangn melalui Dinas Perhubungan Merangin.

Bantuan berupa beras 20 Kg, minyak 2 Kg dan telur satu karpet  tersebut, diserahkan secara simbolis Kadis Perhubungan Syafraini ST MSi, terhadap 396 para pelaku angkutan di Merangin.

BACA JUGA : Desa di Merangin Satu Ini Hanya Menyalurkan BLT Terdampak Corona, Senilai Rp 350 Ribu/KK..? Kok Bisa..?

“ Iya,  hari ini sebanyak 396 para pelaku angkutan di Merangin kita berikan bantuan sosial, karena mereka juga korban terdampak wabah corona,” Jelas Kadis Perhubungan Syafraini kepada jejakjambi.com baru-baru ini.

Dikatakan “Bang Kanceng” sapaan akrab Syafraini, jika bantuan sosial bagi para pelaku jasa angkutan ini, akan berlangsung hingga tiga bulan ke-depan.

BACA JUGA : Berpihak Pada Rakyat, Kebijakan Pemberlakukan Jam Malam Direvisi Pemkab Merangin..! Ini Ketentuannya..?

” Mudah-mudahan hadirnya bantuan ini, bisa sedikit meringkan beban para pelaku jasa angkutan di Merangin ini,” Imbuhnya. (*) 

REPORTER : Chatur  
















LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here