Diselah Saling Klaim Partai Terus Terjadi, HUT Merangin Ke – 68 Lewat Paripurna Istimewa Sukses Digelar

376
Paripurna Istimewa DPRD Merangin/Ist

MERANGIN,JEJAKJAMBI,- Bumi Tali Undang Tambang Teliti Merangin, kembali merayakan hari istimewa, lewat momen besar hari jadi Kabupaten Merangin 22 Desember 1949 – 22 Desember 2017.

Berbagai event sempat dihelat Pemkab Merangin, demi memeriahkan hari Jadi Kabupaten Merangin yang terbentuk 68 tahun silam. Dan hari ini, Sabtu, 23 Desember 2017 bertempat di gedung wakil rakyat Merangin, paripurna istemewa pun di gelar DPRD Merangin, guna memperingati hari bersejarah bagi salah satu ‘kabupaten yang ada di Jambi yang sudah tak muda lagi itu’.

Tak hanya Bupati Al-haris dan wakil Bupati Merangin Khafid Moein hadir dalam momen penting tersebut, namun Ketua DPRD Merangin Zaidan Ismail, wakil ketua Isnedi, Fauzi Yusuf, hingga segenap anggota DPRD Merangin lain-nya terlihat hadir dengan menggunakan baju adat kebanggaan warga Merangin.

Hal lain yang mungkin terlihat cukup istimewa tentu, atas kehadiran Gubernur Jambi H Zumi Zola melalui Wakil Gubernur Jambi H Fahrori Umar. Dan secara umum, rapat paripurna istimewa tersebut, sukses di gelar.

“ Kalau kami rakyat kecil ini, tak banyak yang kami harap terhadap Pemkab Merangin dan wakil rakyat Merangin di HUT ke 68 Merangin. Selain, kami bisa terus mencari napka, kami juga berharap di hari jadi Merangin ke 68 ini, Merangin bisa banyak membuka lowongan kerja bagi putra dan putri kami. Setidaknya itu harapan kami,” Ujar Idon (50), salah seoarang sopir angkutan, diwilayah Bangko bertutur. (*)

REPORTER : Chatur  

























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here