Disambut Antusias Warga, Agenda Reses Saut Tua Samosir Berlangsung Sukses..!

307
Saut Tua Samosir SPt anggota DPRD Merangin saat berlangsungnya Reses/Ist

MERANGIN,- Politisi partai Demokrat Saut Tua Samosir SPt, yang tak lain anggota DPRD Merangin, menggelar agenda Reses, demi menyerap berbagai aspirasi warga di Dapil pemilihan-nya.

Agenda reses yang kali pertama dilakukannya sejak terpilih sebagai  wakil rakyat Merangin ini, disambut cukup antusias warga dan berlangsung di gedung Serba Guna Desa Salam Buku Seberang, Dusun IV Batang Masumai, atau Minggu (8/12) pukul 19.30 WIB.

Antusias warga yang hadir dalam Reses Saut Tua Samosir SPt/Ist

Tampak terlihat hadir dalam kegiatan cukup penting tersebut, Camat Batang Masumai atau yang mewakilinya, Kepala Desa Salam Buku, hingga para tokoh masyarakat setempat, hingga ratusan warga setempat.

Dalam sambutannya Saut Tua Samosir mengatakan, jika agenda reses yang hari ini dilakukan pihak-nya, tiada lain demi menyerap berbagai aspirasi warga, yang nanti-nya akan disampaikan terhadap pemerintah Kabupaten Merangin.

“ Ini agenda resmi, jadi apapun persoalan yang kita hadapi dan menyangkut hajat hidup warga, mari dan jangan sungkan untuk disampaikan dalam pertemuan ini. Karena sebagai wakil rakyat, saya siap menyerap aspirasi warga,” Ungkap Tua Saut Tua Samosir dalam sambutannya yang diikuti tepuk tangan ratusan warga yang hadir.

Dan hasil pantauan jejakjambi.com, berbagai keluhan warga sempat terangkat dalam pertemuan tersebut. Mulai dari perbaikan jalan, hingga keinginan warga untuk dibangunkan sumur bor, masih menjadi persoalan yang terjadi ditengah – tengah masyarakat.

“ Iya, ada banyak persoalan yang kita serap dari hasil reses ini. Mulai dari keinginan warga untuk dibangunkan jalan, hingga persoalan sumur bor. Mudah mudahan aspirasi ini bisa saya sampaikan terhadap pemerintah Kabupaten, untuk dapat direalisasikan,”Kata Saut Tua Samosir. (*)

REPORTER : Edo Guntara
EDITOR : Chatur

























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here