“Dirundung Galau”, Khafid Moein Tetap Optimis Raih Dukungan Partai PDI-P? Lalu, Apa yang Digalaukan Tuan?

28
MOMEN : Cabup Khafid Moein Dalam Sebuah Momen Bersama Para Kader PDI-P/foto Ist

MERANGIN,JEJAKJAMBI,-Kekhawatiran salah satu Calon Bupati (Cabup) Merangin Khafid Moein, tuk bermain di zona aman dalam Pilkada Merangin, dirasa cukup beralasan. Pasalnya, hingga saat ini belum satu partai pun ter-intip secara bulat, memberikan dukungan penuh terhadap salah satu politisi senior asal birokrat yang satu ini.

Dari hasil penelusuran jejakjambi.com, salah satu partai yang diharapkan bisa berlabuh, terhadap salah satu petua bijak warga suku jawa di Merangin ini, tak lain Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan  (PDI- P), dengan empat kursi ditubuh legislatif. Namun sayang sejauh ini, masih dari hasil penelusuran jejakjambi.com, sinyal untuk untuk mendapatkan partai berlogo ‘moncong banteng’ tersebut, tak juga memiliki proggres grafik yang meningkat .

” Pendekatan terhadap elit partai PDI-P, sejauh ini masih terus saya lakukan. Siapa bilang saya ‘galau’. Sebagai kader potensial, tentu saya tetap optimis bisa didukung partai PDI-P dalam pilkada Merangin 2018,” Jelas Khafid Moein saat dibincangi jejakjambi.com, petang tadi.

Sejauh ini lanjut Khafid, PDI-P masih terus melakukan survei kandidat Cabup, dan sama sekali belum menentukan sikap siapa yang nantinya akan mendapatkan dukungan partai dibawah besutan Megawati Soekarno Putri ini.” Ya, kan masih tahap survei belum ada keputusan yang dikeluarkan PDI-P. Sabar menunggu, dan harus tetap optmis,” Timpalnya.

Diakui Khafid, sejauh ini dukungan berbagai elemen masyarakat agar dirinya tetap bertarung dalam Pilkada Merangin masih terus mengalir.” Kalau dukungan, hingga kini masih terus mengalir, agar saya tetap maju di Pilkada Merangin,” Tutupnya. (*)

REPORTER : Chatur






LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here