Dinilai Gagal Jalankan Program, Plt Kadisnakan Sarolangun Didemo GMS…!

161
Suasana berlangsungnya aksi unjuk rasa/Ist

SAROLANGUN,- Dinilai gagal dalam menjalankan berbagai program yang sudah digelontorkan Pemkab Sarolangun, Kepala Dinas Perternakan dan Perikananan (Kadisnakan) Sarolangun, di demo puluhan aktivits Mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Sarolangun (GMS), Selasa (15/10), sekitar pukul 10.00 WIB, depan kantor Bupati.

Setidaknya tercatat beberapa poin penting yang dilontarkan para aktivis, terkait tudingan gagalnya kinerja Peltu Kadisnakan Sarolangun Asnawi, dalam aksi demontrasi tersebut.

Diantaranya, program cetak kolam sentra ternak sapi yang tidak dikelola dengan baik, Rumah potong hewan dan pasar ternak tidak difungsikan dengan baik.

Tak hanya melakukan orasi, para pendemo pun menempatkan poin – poin kegagalan tersebut, melalui ilustrasi gagal yang dituangkan dalam wujud sertifikat.

Usai berorasi lantang, sejumlah perwakilan pengunjuk rasa digiring masuk oleh Kasat Pol PP Ridwan guna ber-audiensi dengan Wakil Bupati Hillalatil Badri.

Audiensi yang dipimpin Wabup Hillalatil Badri, melalui 10 perwakilan pengunjuk rasa, berlangsung cukup alot.

Nampak diantara para peserta audensi yang terpantau media ini, Rayan Arpandi, Rahmad Hidayat, Sulaiman, Fadil kusairi, Hendri  para aktivitas mahasiswa lainnya.

” Tuntutan GMS akan Saya sampaikan ke Bupati untuk ditindak lanjuti,” Ucap Wabup Hillalatil Badri. (*)

REPORTER :  Abah Agus/Maskur
EDITOR : Chatur



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here