Dimutasi, Ini Pesan Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro SIK Sebelum Tinggalkan Merangin. Lalu Siapa Yang Akan Menggantikanya?

437
AKBP Aman Guntoro SIK/Ist

MERANGIN,JEJAKJAMBI,- Imbas dari Telegram Kapolri Nomor : ST/2756/XI/2017 tanggal 16 November 2017, lebih dari cukup membuat Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro SIK, dalam waktu dekat segera akan meletakkan tampuk jabatanya sebagai orang nomor satu di korp baju coklat Merangin.

Sebagai orang nomor satu di Koprs Polri di Merangin, dan tak kurang dari dua tahun dipercaya memegang pucuk pimpinan, dirinya berharap Polres Merangin akan semakin baik dibawah pimpinan yang baru nanti. ”  Tentu itu harapan saya. Dimana Polres Merangin bisa semakin baik, baik itu dari segi pelayanan terhadap masyarakat, hingga semua yang bersentuhan dengan tugas dan fungsi Polri di Merangin. Dan sebagai manusia biasa, saya haturkan maaf terhadap warga Merangin jika ada sesuatu yang kurang berkenan selama kepemimpinan saya di Bumi Tali Undang Tambang Teliti Merangin, ”  Ujar Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro SIK, baru – baru ini.

Lepas dari Merangin sebagai Kapolres lanjut AKBP Aman Guntoro, dirinya pun akan mengisi jabatan baru sebagai Kabagdalops Roops POLDA Jawa Timur (Jatim).” Untuk jadwal pelantikan, saya belum mendapat informasi lebih lanjut,” Singkatnya.

Lalu siapa yang akan mengisi posisi sebagai Kapolres Merangin pasca ditinggal AKBP Aman Guntoro SIK? Masih dari informasi yang berhasil dihimpun jejakjambi.com, jika nama AKBP I Kade Utama W SIK, yang selama ini, sebagai Pamen di Polda Jambi, tercatat dalam Telegram Kapolri tersebut, akan mengisi kursi jabatan Kapolres Merangin yang baru.  (*)

REPORTER : Chatur



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here