Dihantam Isu Liar Ijazah Palsu, Ketua DPRD Merangin Herman Efendi Klarifikasi Lewat Jumpa Pers…!!!

670
Ketua DPRD Merangin Herman Efendi dalam keterangan pers/Ist

MERANGIN,- Isu liar yang sempat menghantam ketua DPRD Merangin, lewat tudingan ijazah palsu S1 dan S2 yang selama ini gelar tersebut melekat padanya, akhirnya dibantah keras Herman Efendi.

Dalam keterangan pers dikediaman rumah dinasnya, Jum’at (11/09/2020), atau sekitar pukul 09.00 WIB, selaku ketua DPRD Merangin Herman mengaku sangat prihatin dan sedih dengan hadirnya isu yang tak jelas asal mu-asalnya tersebut.

BACA JUGA : Jangan Baper Dulu Bro…!!! Ini Tanggapan Warga Soal Program 1000 Tower Wifi Gratis Al-Haris- Sani

“ Saya juga bingung dari mana isu tersebut berkembang. Yang jelas saya sangat sedih dengan hadirnya isu tersebut. Makanya dalam kesempatan baik ini, saya ingin rekan rekan media hadir guna mengklarifikasi isu yang tak bertanggung jawab tersebut,” Sebut Herman coba meluruskan.

Bahkan dalam kesempatan tersebut Herman Efendi, menunjukan terhadap awak media yang hadir, ijazah S1 dan S2 miliknya yang selama ini diisukan palsu.

“ Silakan kawan-kawan media ricek sendiri keabsahan ijazah ini, baik jiazah S1 saya maupun ijazah S2 saya,” Tandas Herman seraya menunjukan ijazah yang diisukan.

Disadari Herman sebagai pejabat publik, dirinya sama sekali tidak akan mempersoalkan siapa orang kali pertama yang melempar isu yang tak bertanggung jawab tersebut.

“ Biarlah, namanya juga isu, kan bisa kita luruskan. Dan saya akan berlaku arif dan bijaksana dalam mensikapi persoalan isu ini. Dan terakhir terima kasih terhadap kawan kawan media yang berkenan hadir dalam jumpa pers hari ini,” Tutup politisi mudah partai Golkar ini.(*)

REPORTER : Chatur

























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here