Diduga “Ngantuk”, Mobil Truk Terjungkal..! Begini Nasib Pengemudi?

495
Truk Yang Terjungkal/Ist

MERANGIN,- Kawasan KM 20, Desa Karang Birahi, Pamenang, Merangin, menjadi titik awal petaka yang menimpa, Sulaiman (26), Warga Lesung Batu Muda, Musi Rawas, Muratara, Sumatera Selatan, (Sumsel).

Betapa tidak, Minggu, (20/5), atau sekitar pukul 21.30 WIB, mobil truk dengan Nomor Polisi (Nopol) BH 8645 ZU, terjungkal hingga terseret ke luar jalur utama jalan lintas setempat. Ngantuk, diduga penyebab utama petaka tersebut terjadi.

Berutung, laga tunggal yang sempat menjadi perhatian warga sekitar itu, tidak memakan ada korban jiwa. Sulaiman dan rekan-nya Rendi juga warga yang sama, selamat dalam insiden laka tunggal malam itu.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya SIK MH melalui Kasat Lantas IPTU Adli membenarkan peristiwa laka tunggal yang nyaris memakan korban jiwa.

” Aparat kepolisan yang mendapat informasi bertindak cepat mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), karena tidak ada korban jiwa, mobil truk pengangkut barang kelotongan itu, cepat dievakuasi petugas,” jelas IPTU Adli, Senin (21/5).

Meski tidak ada korban jiwa lanjut IPTU Adli, namun laka tunggal tersebut berimbas pada kerugian materi atas rusaknya kendaraan truk. ” Ada kerugian materi saja, sedangkan kedua korban hanya Luka Ringan (Luring),” Singkat IPTU Adli. (*)

REPORTER : Chatur













LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here