Dibanjiri Massa Saat Deklarasi Partai, FaJar Optimis Raih Dukungan Warga

31
Pasangan Cabup dan Cawabup FaJar Saat DEklarasi Partai/Ist

MERANGIN,JEJAKJAMBI,- Ribuan warga Merangin, Rabu, (10/1), atau sekitar pukul 10.00 WIB, nampak sudah mulai memadati kawasan rumah pemenangan pasangan kandidat Cabup & Cawabup Merangin Ahmad Fauzi Ansori – Sujarmin (FaJar).

Antusias warga yang hadir tersebut, tentu jauh dari prediksi banyak pihak sebelumnya. Apalagi agenda penting laju politik FaJar kali ini terbilang dikemas se-sederhana mungkin, lewat momen pendeklarasikan partai pengusung FaJar hingga memastikan langkah FaJar  mendaftarkan diri ke KPU Merangin, demi ambil bagian dan menang di Pilkada Merangin.

Tak hanya itu dari informasi yang berhasil dihimpun, iring – iringan mobil yang menghatarkan FaJar, terlihat memanjang padat merayap, dan tak kunjung putus, tak kurang dari 30 menit, usai mobil utama FaJar berlalu.

Bahkan se-sekali  dari atas mobil utama, yang melaju, teriakan lantang FaJar dengan kata kata ‘Allahuakbar’ memastikan jika rasa percaya diri FaJar meningkat drastis dari sebelumnya. ” Alhamdulillah, pendeklarasian Partai pengusung atas pasangan FaJar, hingga pendaftaran pasangan FaJar ke KPU, berlangsung sukses tanpa ada kendala sedikit pun,” Tegas Ketua Koalisi Partai Pemenangan Isnedi, saat dibincangi jejakjambi.com.

Tak hanya itu Isnedi pun mengakui, sama sekali tidak menyangka jika massa yang hadir dan menghantarkan FaJar menuju gedung KPU Merangin jauh dari prediksi sebelumnya .”Dan ini, sangat disyukuri FaJar. bahkan FaJar tak henti – hentinya menghaturkan rasa terima kasih atas partisipasi warga Merangin yang luar biasa ini, demi terjadinya perubahan Merangin lima tahun kedepan. Dan kami siap memenangkan pesta demokrasi ini, dengan cara – cara yang sehat,” Tandas Isnedi.  

Informasi lain, nampak dua agenda penting bagi FaJar tersebut, terlihat dihadiri dua mantan Bupati, baik itu Datuk Rotani Yutaka yang tak lain mantan Bupati Merangin dua periode, maupun mantan Bupati Bungo dua periode Zulfikar Ahmad (ZA). Selain itu, tak sedikit dari elit partai politik pasangan partai pengusung FaJar hadir. Selain Gerindra, FaJar juga diusung partai PBB, Demokrat, PKPI, dan partai  PKS. (*)

FaJar saat akan mendaftar ke KPU Merangin/jejakjambi.com
FaJar saat menandatangani surat berita acara pendaftaran ke KPU/jejakjambi.com

REPORTER : Chatur     






















LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here