Dibalik Agenda Coffee Morning Polres Merangin..!

371
Foto hanya ilustrasi/Ist

MERANGIN, – Tak kurang dari sepekan dipercaya mengemban amanat sebagai Kapolres Merangin.

AKBP Mokhamad Lutfi SIK, tak sungkan menjajak sejumlah awak media yang bertugas di Merangin untuk coffee morning bersama, atau Sabtu, (21/9).

Bertempat di Aula Polres Merangin, orang nomor satu di jajaran Polres Merangin tersebut mengajak awak media untuk sinergitas dalam berbagai persoalan, tak terkecuali terkait kabar atau pemberitaan awak media.

“ Tanpa awak media kerja kami juga tak bisa diketahui khalayak banyak. Jadi tak berlebihan jika kita katakan, kita butuh media sebagai penyambung berbagai agenda kegiatan Polres Merangin,” Kata Perwira dengan pangkat dua melati dipundaknya tersebut, saat sesi tanya jawab agenda coffee morning.

Ditempat yang sama, Doni Sobri yang tak lain salah satu wartawan cukup senior di Merangin yang hadir dalam kesempatan tersebut selain, menghaturkan banyak terima kasih teradap Kapolres Merangin yang sudah menyempatkan diri untuk ‘ngopi’ bareng awak media, Ia juga berharap agar aparat hukum bisa transparan dalam penanganan proses hukum yang tengah berlangsung di Merangin.

“ Bagi kami awak media, keterbukaan aparat dalam menangani berbagai persoalan hukum sangat kami harapkan. Sehingga kerja kami sebagai jurnalis juga bisa terlaksana dengan baik . Iya, terima kasih Polres Merangin, mudah  – mudahan sinergitas ini bisa berjalan sebagaimana harapan kita bersama,” Tegasnya.(*)

REPORTER : Chatur  

























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here