Diawali Star Dengan Manis, Al-Haris -Sani Kandidat Pertama Daftar ke KPU

421
Cagub dan Cawagub Al-Haris-Sani saat tiba di KPU Jambi/Ist

KOTA JAMBI,- Tak terbantahkan jika lingkaran keberuntungan demi keberuntungan terus menggelantungi, pasangan kuat Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Dr H. Al-Haris – Abdullah Sani, dalam derap langkah pertarungan Pilkada Jambi 09 Desember mendatang.

Selain pasangan satu ini, didukung banyak para tokoh yang ada di provinsi Jambi, pasangan serasi ini pun didukung partai besar, dengan kekuatan yang besar pula tentunya.

Ada PKS, PKB dan PAN yang tak lain partai pengusung, diprediksi akan mampu meyakinkan warga Jambi, jika pasangan Al- Haris-Sani benar-benar pasangan yang diinginkan warga Jambi, untuk memimpin roda pemerintahan Jambi lima tahun ke depan.

Diawali star dengan manis, kedua pasangan calon pemimpin Jambi ini, kembali diuntungkan dengan status sebagai pasangan yang melakukan pendaftaran pertama ke KPU Jambi, Jumat, (4/09/2020), atau sekitar pukul 10.00 WIB.

Hasil pantauan jejakjambi.com, saat akan menuju gedung KPU Jambi, selain diawali doa bersama sebelum bertolak ke KPU, nampak Cagub Al- Haris didampingi Abdullah Sani, mengemudikan sendiri laju kendaraannya.

“ Mudah-mudahan langkah dan niat baik ini, diridhoi Allah SWT,” Singkat Cagub Al-Haris usai mendaftar ke KPU. (*)

REPORTER : Chatur

























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here