Di Sengeti, H Al-Haris Disambut Antusias Warga…!

252
Calon Gubernur Jambi H Al-Haris saat tiba di Sengeti, Muara Jambi/Ist

MUARA JAMBI ,- Calon kuat Gubernur Jambi Al-Haris terus melakukan safari politiknya.

Kali ini, Desa Sengeti, Muara Jambi, yang didatangi Bupati Merangin dua periode tersebut, atau Sabtu (4/1), sekitar pukul 21.00 WIB.  

Bertempat dikediaman Azhari, salah satu tokoh masyarakat setempat, Suami dari Hj Hesnidar ini, disambut ‘bak raja’, hingga yel yel kata gubernur jambi pun terus terdengar.

” Iya, selamat datang Al-Haris calon kuat Gubernur Jambi di Desa Sengeti,” sambut tokoh masyarakat Sengeti Azari sambil memeluk erat Al – Haris saat baru saja tiba.

Azari mengatakan, nama Al- Haris bagi masyarakat Sengeti ini mempunyai arti tersendiri yang sangat istimewa. Dan nama ini sangat sangat pantas untuk menjadi Gubernur di periode akan datang.

Dimana urai Azhari, arti dari (H) Himpunan, masyarakat Sepakat Jadikan Haris Sebagai Gubernur. (A) Anak Daerah Asli Jambi.

Selanjutnya, (R) Rayuan dan bujuk rayu dari calon lain akan tinggalkan.  Dan (I) Ingat jangan lupa coblos Haris. Dan terakhir (S) setuju dan sesuai Haris sebagai Gubenur Jambi.

“ Sungguh istimewa nama Bupati Merangin dua priode ini,” kata Azari di sambut yel – yel dari masyarakat Sengeti.

Meski saat kedatangan Al-haris Desa Sengeti sempat di guyur hujan yang cukup lebat, namun atusias ratusan warga untuk tetap bertatap muka secara langsung dengan Al-haris, sama sekali tidak surut. (*)

REPORTER : Chatur  
















LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here