Dengan Membawa Spanduk, Puluhan Pemuda Merangin Antar Nalim Jalani ‘Fit And Proper Test’ Versi DPD PDI Perjuangan

182
SESI : Tampak Cabup Nalim, dengan pemuda Merangin, saat sesi foto bareng. foto Ist

MERANGIN,JEJAKJAMBI.COM – Ada yang berbeda dari kandidat lain saat ‘sesi wawancara’ atau Fit and Proper Test  penjaringan Pilkada Merangin, versi DPD PDI Perjuangan dihelat .

Iya, Calon Bupati (Cabup) Merangin H Nalim, nampak hadir tak hanya bersama tim pemenanganya, namun  suami Ny Hj Sukmajaya Nalim ini, justru diantar rombongan pemuda Jambi, asal Merangin, menuju kantor DPD PDI Perjuangan, Jambi,  Senin, (17/7), atau sekitar pukul 11.00 WIB.

Tak kurang dari 60 menit usai Cabup Nalim mengikuti sesi wawancara dengan para pengurus PDI Perjuangan, Nalim pun terlihat begitu santai saat keluar dari ruangan sesi wawancara yang berlangsung tertutup itu.

Bahkan saat dibincangi jejakjambi.com, Nalim mengaku cukup percaya diri dalam menjawab berbagai pertanyaan yang dilontarkan para kader dan pengurus inti DPD PDI Perjuangan yang digawangi ketua DPD PDI Perjuangan  Edi Purwanto.

Dikatakan mantan orang nomor satu di Merangin era 2008-2013 ini, dirinya mengaku siap mengikuti berbagai mekanisme partai dibawah ketua umum partai Megawati Soekarno Putri.

“ Melalui dukungan PDI Perjuangan dengan slogan partai ‘wong cilik’ ini, mudah – mudahan Merangin akan mampu bangkit dari keterpurukan. Dan besar harapan saya PDI Perjuangan, bisa memberikan dukungan terhadap saya guna kembali bertarung dalam Pilkada Merangin 2018 mendatang,” Harap Nalim.

Sementara itu, Ansori salah satu tokoh pemuda Merangin  yang memimpin rombongan barisan muda pendukung Nalim secara singkat mengatakan, dukungan penuh yang diberikan pihaknya terhadap Cabup H Nalim, bukan tanpa alasan.

“  Alasanya sederhana saja kok. Selain keseharian beliau hidup dalam kesederhanaan, beliau juga dikenal sebagai sosok yang relegius. Merangin dibawah kepemimpinan Nalim 2008 – 2013 silam, Bumi Merangin dikenal sebagai kabupaten tanpa adanya warung remang yang rentan akan hadirnya praktek prostitusi.  Namun saat ini, saya tak mau bicara, Anda bisa nilai sendiri apa yang terjadi di Merangin hari ini ,” Tegas Ansori tanpa mau membeberkan maksud peryataanya,  apa yang terjadi di Merangin hari ini . (*)

REPORTER : Chatur



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here