Demi Pengabdian Pada Masyarakat, H Zulkifli Nuzwar Pilih Jalur Politik..!

266
H Zulkifli Nuzwar bersama istri anak dan cucu dalam sebuah momen/Ist

MERANGIN,- Bergabung di partai politik, bukan semata – mata untuk mendapatkan satu kursi cantik kekuasaan.

Bukan, itu bukan tujuan tentunya. Namun hal yang lebih penting dari itu semua, bergabung ke dunia politik, demi bisa terus berkontribusi lebih, dalam pengabdian dengan masyarakat.

Begitu setidaknya ditegaskan H Zulkifli Nuzwar (HZN), yang tak lain pria kelahiran 60 tahun silam, yang saat ini turut ambil bagian dalam pesta demokrasi legislatif Merangin Dapi 1 dibawah bendera partai Perindo.

” Saya ingin berbuat untuk masyarakat. Makanya saya mengambil jalur politik, setelah sekian lama saya mengabdi di Lembaga Agraria dan Tata Ruang/ Badan Pertanahan Nasional(ATR/BPN), lebih dari 35 tahun. 

” Dan melalui pengabdian yang saya lakukan selama berpuluh puluh tahun di pertanahan, justru meng-inspirasi saya untuk memperjuangkan hak -hak warga dibidang pertanahan, yang tentu saja melalui berbagai program pertanahan bagi masyarakat yang nantinya akan saya telurkan saat saya diberikan kepercayaan untuk duduk di kursi rakyat,” Beber Bang Zul (sapaan akrab HZN, red), sesaat dibincangi jejakjambi.com, baru – baru ini.

Jadi memang lanjut Bang Zul, apa yang Ia dicita – citakan saat Ia duduk nanti, sama sekali bukan sesuatu yang muluk – muluk.

” Hanya ingin berbuat dan berguna bagi masyarakat, sesuai dengan pengalaman yang saya miliki selama ini. Nah, untuk mewujudkan visi dan misi ini, tentu dukungan segenap masyarakat Merangin sangat saya harapkan,” Harap Bang Zul.

Lalu bagaimana dengan peta saingan politik, mengingat Dapil I atau Merangin I, cukup banyak Caleg muda hingga Caleg yang sudah cukup piawai dalam memainkan irama politik?

Mensikapi pertanyaan tersebut Bang Zul hanya mengatakan, justru beratnya saingan di  Merangin I akan menjadi warna politik tersendiri.

” Makanya kita wajib memperjuangkan visi dan misi ini secara kontiyu dalam sosialisasi kita terhadap masyarakat banyak. Biarlah masyarakat yang menilai perjuangan ini. Bagi saya, sebuah jabatan yang diemban merupakan amanat yang wajib kita laksanakan, sesuai dengan janji politik kita hari ini,”  Jelas Caleg nomor urut 2 ini bertutur.(*)

REPORTER: Chatur






















LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here