Demi Penanganan Corona Dijambi, Dr Al-Haris Siap Suplai Daun Sungkai Dalam Partai Besar, Jika Terbukti Bisa Obati Pasien

3060
Bupati Merangin Dr H- AlHaris/Ist

MERANGIN- Intruksi Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Letnan Jenderal TNI Doni Monardo kepada Gubernur Jambi guna menguji sample daun sungkai sebagai obat guna penanganan virus corona (covid-19), mendapat tanggapan cepat Bupati Merangin.

BACA JUGA : BREAKING NEWS..!!! Kabar Duka, Kasus Positif Corona Hasil Uji Swab di Merangin Bertambah Dua Pasien

Bahkan orang nomor satu di Merangin tersebut, mengaku sudah melakukan koordinasi, dengan biro humas provinsi Jambi, terkait rencana uji sample daun sungkai tersebut.

” Kita juga sudah mengirimkan sampel daun sungkai ke Provinsi Jambi untuk di uji sampel. Karena memang yang bisa melakukan uji sampel tersebut pihak provinsi,”ucap Dr H Al-Haris yang tak lain, salah satu kepala daerah di provinsi Jambi, yang cukup ‘getol’ menyuarakan penanganan kasus covid-19 ini, lantang bersuara saat dikonfirmasi jejakjambi.com.

BACA JUGA : Dr H AL-Haris : “Jangan Mudik Dulu Sanak Saudaro, Kami Juga Rindu. Tapi Rindu Itu Kami Kalahkan Dengan Rasa Sayang Kami”

Sejauh ini lanjut Bupati Merangin dua periode ini, jika dirinya sudah membaca beberapa artikel di internet, terkait manfaat daun sungkai untuk kesehatan.

” Iya, artinya jika memang daun sungkai bisa menyembuhkan pasien dari virus corona(covid-19), maka Pemerintah Kabupaten Merangin siap menyuplai daun sungkai dalam partai besar. Sejatinya, Pemerintah Kabupaten Merangin siap melakukan berbagai upaya demi penanganan virus corona di provinsi Jambi,” Tegasnya.(*)

REPORTER : Chatur
















LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here