Demi Kemanusian, Dua Jam ‘Turun ke Jalan’ Wartawan Merangin Kumpulkan Dana Rp 4 Juta..!

735
Potret aksi sosial sejumlah wartawan Merangin/Ist

MERANGIN,- Demi kemanusian, sejumlah wartawan dari berbagai media cetak dan online yang bertugas di Merangin, bersatu padu ‘meringsek’ turun ke jalan, guna mengumpulkan uang receh dari pengguna jalan, Rabu, (13/2), atau sekitar pukul 14.00 WIB.

BACA JUGA : Posting Terbuka Di Medsos, Bocah 12 Tahun Penderita Tumor Ganas Butuh Uluran Tangan

Aksi sosial bertajuk ‘kami peduli’ tersebut, dilakukan sejumlah awak media, demi membantu Eka Dani Saputra, warga Merangin atau bocah berumur 12 tahun, yang divonis secara medis menderita kangker stadium 4.

BACA JUGA : Jarang ‘Ngantor” Kinerja Pucuk Pimpinan BPN Merangin Disorot…!

Nikmatnya, aksi turun ke jalan ‘para pemburu berita’ yang hanya berjalan tak kurang dari dua jam tersebut, justru disambut positif para pengguna jalan yang melintas dikawasan depan Mapolres Merangin.

Tak hanya sapa, namun tak sedikit dari pengguna jalan usai memberikan sumbangan, ada diantara mereka justru ikut turun membantu meminta sumbangan terhadap warga yang melintas. 

“ Kami tidak bicara soal berapa uang yang kami akan dapat dari hasil kami turun ke jalan hari ini. Namun setidak-nya apa yang kami lakukan hari ini, bisa sedikit menggugah banyak pihak agar mau peduli dengan sesama yang tengah dirindung duka, lewat derita penyakit yang dialami saudara kita seperti Eka Dani Saputra.

” Dan Alhamdulilah hari ini, kami bisa mengumpulkan uang Rp 4 Juta dari hasil kami turun ke jalan untuk segera kami berikan terhadap pihak keluarga Eka Dani Saputra. Semoga bisa sedikit membantu biaya pengobatan,” Ungkap Rabu Iskandar salah satu awak media yang turun langsung dalam aksi sosial tersebut. (*)

REPORTER : Edo Guntara
EDITOR : Chatur

 

















>











LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here