Darmawan Balik Tantang Rencana Pihak SAH Memperkarakan-nya..! Bambang ‘Coloteh’ Mahar Rp 200 Juta..!

1117
Sutan Adil Hendra (SAH)/Ist

MERANGIN,- Sanggahan Sutan Adil Hendra (SAH), yang dipercayakan terhadap Humas SAH Desh Nhat, agar Darmawan segera mencabut ucapan-nya, justru berbalik arah.

Darmawan malah menantang, agar pihak SAH mensegerakan untuk melaporkan tudingan-nya, jika SAH sudah mengambil uang dari-nya senilai Rp 100 Juta, dengan alih – alih bisa mengurus proses hukum yang tengah dijalani Darmawan saat itu.

BACA BERITA UTAMANYA : Giliran Darmawan Terpidana Kasus Pajero Sport “Bernyanyi”…! Darmawan : “Saya Kasih Uang Rp 100 Juta ke SAH, Namun Saya Tetap Dipenjara..?

“ Kita tunggu laporanya SAH atas tudingan saya itu. Jangan dibilang saya takut, saya justru senang jika SAH akan melaporkan saya atas peristiwa ini.

” Dua saksi yang menyaksikan penyerahan uang tak sedikit itu, langsung terhadap SAH saat itu, siap ber-saksi jika memang SAH tetap menyangkal. Ayo coba mau ngomong apa lagi itu SAH,” Ucap Darmawan nampak gerah, dengan penyangkalan SAH di media baru – baru ini.

Menarik untuk terus dipantau, saat Humas SAH Desh Nhat dikonfrontir ulang terkait tantangan Darmawan yang siap berperkara jika SAH melaporkan-nya seperti pemberitaan sebelum-nya, kali ini justru tidak menanggapi persoalan tersebut secara lugas.

Saat dikonfirmasi ulang, Desh Nhat justru hanya mengatakan, yang jelas apa yang ditudingkan Darmawan itu sama sekali tidak benar.

” Kan sudah kita jawab, jika apa yang ditudingkan Darmawan tidak benar,” sangkal Desh Nhats.

Lalu soal rencana pihak Humas SAH akan melaporkan Darmawan, jika Darmawan tidak mengklarifikasi ucapan-nya seperti ucapan sebelumnya?

Sayang pertanyaan yang kembali dilontarkan jejakjambi.com via WhattsApp tersebut, sama sekali tak dijawab Desh Nhat, meskipun pesan WhattsApp dinomor 081539709XX milik Desh Nhat terlihat sudah terbaca lewat kode dua tanda contreng di aplikasi tersebut.

BACA JUGA : Humas SAH Minta Darmawan Segera Tarik Tudingan..! Darmawan : “ SAH Itu Markus Gagal, Uang Saya Tak Kembali ”

CURHATAN BAMBANG : “Saya Pernah Serahkan Mahar Politik ke SAH Rp 200 Juta”

DITEMPAT Terpisah ramai-nya persoalan demi persoalan yang menimpa SAH akhir – akhir ini, justru ditimpali H Bambang Hermanto yang tak lain Caleg DPRD Provinsi Jambi dari partai berlogo ‘pohon rindang’. 

Sedikit diulas Bambang kepada jejakjambi.com, saat dirinya sempat akan jadi Cawabup Tebo 2017 silam berpasangan dengan Yopi Mhutalib sebagai Cabup, dirinya sempat dimintai mahar politik partai Gerindra melalui SAH senilai Rp 800 Juta. Namun saat itu, dirinya baru memberikan Dana Pangkal (DP) mahar senilai Rp 200 Juta.

“ Nah lantaran saat itu saya batal maju karena tidak cukup partai, maka saya minta uang tersebut dikembalikan .

” Melalui desakan dan bukti kwitansi penyerahan dana tersebut dengan catatan yang tertuang dalam kwitansi,’ uang mahar Cabup Tebo Panjar untuk ketua DPD Gerindra Jambi’, akhirnya pihak SAH mengembalikan uang tersebut. Dan saya siap bersaksi untuk urusan ini. Saya hanya cerita jika tak hanya saudara kita Darmawan yang dibuat sedemikian, saya pun nyaris  menjadi korban SAH,” Ucapnya. 

Dan terkait tudingan yang satu ini, Desh Nhat justru berkomentar.”  Itu artinya tidak ada transaksi yang terjadi,” Sangkalnya. (*) 

REPORTER : Chatur






LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here