Dari Coffee Morning, Hingga Pantau Aktivitas Lapas..!

156
Kalapas Bangko Suroto saat memberikan jawaban pertanyaan dari awak media/Ist

MERANGIN,- Ada aktivitas yang tak lazim, dan terjadi di Lembaga Permasyarakatan (Lapas) kelas II Bangko, Merangin, baru – baru ini.

Iya, sejumlah pejabat lapas Bangko dibawah pucuk pimpinan Suroto, menggelar agenda Coffee Morning terhadap sejumlah awak media yang selama ini bertugas di Bumi Tali Undang Tambang Teliti, Merangin.

Meski begitu, Coffee Morning yang berlangsung Sabtu, (14/9), atau sekitar pukul 10.00 WIB tersebut, sama sekali tanpa subtansi untuk menghalangi kinerja media. Bahkan dalam Coffee Morning tersebut, pihak Kalapas memberikan kesempatan terhadap para awak media untuk bertanya terkait apa saja yang berhubungan dengan aktivitas Lapas Bangko.

BACA JUGA : Pengakuan Deski, Satu Dari Tiga Terpidana Kasus Narkoba Merangin : “ Kunci Duplikat Hilux Profit Masih Dengan Saya, Juga Faktur Penjualan”

Tak hanya itu, usai kegiatan yang berlangsung cukup akrab tersebut, pihak Kalapas Bangko mengajak para awak media untuk melihat secara langsung, berbagai aktivitas kerajinan yang mampu dihasilkan para narapidana setempat.

Coffee Morning ini sengaja kita gelar, demi menjalin silaturrahmi yang erat dengan awak media, hingga kita berharap bisa membangun sinergitas. Dan mudah mudahan kegiatan ini akan rutin kami gelar,” Ungkap Kalapas  Bangko Suroto, didepan sejumlah awak media yang hadir, seraya mengatakan, ini bukan aktivitas tak lazim, tapi baru sempat digelar.

Foto bareng awak media bersama Kalapas Bangko Suroto/Ist

Sementara itu, Doni Sobri yang tak lain salah satu wartawan senior yang bertugas di Merangin memberikan suport atas aktvitas Coffee Morning pihak kalapas.

“ Kegiatan seperti ini cukup positif, demi menjalin silahturrahmi antara insan media dengan pihak Lapas. Dan dikesempatan inilah para wartawan bisa bertanya secara langsung terkait berbagai isu negatif yang terkadang hadir, demi mencairnya persoalan. Dan mudah – mudahan kegiatan ini, bisa berlangsung secara kontiyu demi sinergitas antara media dan pihak Lapas,” harap Doni.(*)

REPORTER : Chatur
























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here