Dandim 0420/Sarko : ” Warga Yang Ingin Nobar Film G30S/PKI, Silakan Saja, Sejauh Ini Tidak Ada Larangan”

107
Letkol Inf I Nyoman Yudhana DP/foto Ist

MERANGIN,JEJAKJAMBI,- Kabar terkait seluruh jajaran TNI AD, akan menggelar Nonton Bareng (Nobar), film pengkhianatan G30S/PKI, cukup santer terbaca di berbagai media online nasional sekalipun.

Lalu bagaimana kabar di Bumi Merangin Apakah Kodim 0420/Sarko juga akan menggelar Nobar  film pengkhianatan G30S/PKI tersebut? Dandim 0420/Sarko  Letkol Inf I Nyoman Yudhana, ketika dikonfirmasi  mengatakan, sejauh ini belum ada intruksi dari pimpinan, terkait rencana Nobar film tersebut.

” Iya, hingga saat ini  belum ada intruksi dari atasan baik secara lisan maupun tertulis terkait hal tersebut. Makanya rencana Nobar film G30S/PKI belum ada hingga saat ini,” Ujar Dandim 0420/Sarko Letkol Inf I Nyoman Yudhana, kepada jejakjambi.com,via ponsel malam tadi.

Kendati belum ada perintah, ataupun intruksi dari pucuk pimpinan, namun lanjut Letkol Inf I Nyoman Yudhana, jika warga akan menggelar Nobar film G30S/PKI, tentu tidak ada larangan.

” Kan tidak  ada larangan soal Nobar film tersebut, iya silakan saja jika warga akan memutar ulang film itu. Yang jelas Nobar film G30S/PKI, guna mengingatkan kita betapa kejamnya, gerakan yang dilakukan para PKI, terhadap bangsa dan negara ini. Dan sekali lagi, saya katakan tidak ada larangan jika warga ingin Nobar film G 30 S/PKI  ini, asalkan tetap menjaga keamanan masing – masing tempat,” Tutupnya . (*)

REPORTER : Chatur
























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here