Dana Pusat Rp 40 Miliar Tersuplai ke Merangin, Pembangunan Jembatan Merangin Duplikat Digeber..!

675
Bupati Merangin Dr H Al-Haris didampingi Kadis PUPR Merangin Aspan saat meninjau pembangunan duplikat Merangin/Ist

MERANGIN,- Perjuangan keras Pemerintah Kabupaten Merangin untuk membangun ulang jembatan duplikat Merangin, akhirnya berbuah manis.

Tak kurang Rp 40 Miliar dana APBN dipastikan terkucur ke Merangin, guna membangun jembatan dengan panjang tak kurang dari 143 meter dengan lebar jembatan 9 meter.

BACA JUGA : Aspal Jalan Tergerai “Bagai Beras”, Proyek Jalan Rp 3,9 Miliar di Pamenang Disorot

“ Sudah sejak 2016 kita berjuang untuk meminta bantuan pusat untuk membangun jembatan antar lintas sumatera yang ada di pusat Kota Bangko ini.

” Dan Alhamdulillah, berkat bantuan berbagai pihak, dan tak lupa atas do’a seluruh warga Merangin, akhirnya pembangunan jembatan duplikat Merangin ini bisa terwujud 2020,” Ungkap Bupati Merangin Dr H Al-Haris saat meninjau proses awal pembangunan jembatan duplikat Merangin, Jum’at,(12/06/2020).

Besar harapan Bupati Merangin yang hari itu nampak didampingi Kadis PUPR Merangin Aspan mengatakan, mudah-mudahan proses pembangunan jembatan duplikat Merangin tersebut bisa berjalan sebagaimana harapan masayarakat Meranghn, tanpa ada kendala yang begitu berarti.

BACA LAGI : PPTK Proyek Akui Beberapa Titik Ruas Jalan Proyek Muara Siau- Lubuk Beringin Masih Dirundung Persoalan…?

“ Dalam kesempatan in saya juga mengucapkan banyak terima kasih terhadap pemerintah pusat yang sudah mendengar keluhan warga Merangin, dan semua pihak yang ikut memperjuangakan pembangunan jembatan, yang akhirnya har ini bisa terelalisasi,” Sebut Bupati dua periode ini, dengan rasa bangga.(*)

REPORTER : Chatur    

























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here