Dampak Corona Cagub Dr H Al-Haris Nyatakan Stop Urusan Politik..! Al-Haris : “Urusan Kemanusian Lebih Utama”

617
H Al- Haris Cagub Jambi, yang juga Bupati Merangin saat sidak di RS Kol Adbunjani Bangko beberapa waktru lalu/Ist

MERANGIN,- Calon Gubernur (Cagub) Jambi H Al-Haris menyatakan sikap tegas, dibalik wabah virus corona (covid-19) yang semakin hari penyebaran-nya semakin menakutkan warga Merangin ini.

Suami Ny Hj Hesnidar tersebut, tak ragu memberikan imbauan politiknya jika untuk sementara waktu hingga batas waktu yang belum ditentukan, agar para relawan dan simpatisan-nya untuk tidak melakukan aktivitas politik yang rentan akan aktivitas keramaian.

BACA JUGA : “Biar Enggak Gagal Paham” Ini Lima Rumah Sakit Jambi Rujukan Virus Corona..!

“ Iya, urusan kemanusian itu diatas segalahnya. Stop dulu urusan politik, yang rentan akan aktivitas keramaian. Karena urusan kemanusian itu jauh lebih utama,” Pinta-nya dalam imbauan politiknya, yang masuk dalam urusan teratas dari delapan catatan imbauan yang dikeluarkanya baru – baru ini.

Bahkan dalam kesempatan tersebut H Al-Haris kembali mengimbau, agar para relawan dan simpatisanya untuk mematuhi imbauan tersebut, hingga kondisi akan wabah corona ini dinyatakan membaik oleh pemerintah.

BACA JUGA : Kasus Positif Corona Indonesia,Terus Alami Peningkatan. Ini Catatannya..?

Lebih dari itu, pihaknya juga meminta maaf atas banyaknya warga yang meminta silaturrahmi dibalik berbagai kegiatan, karena demi memerangi virus corona pihaknya akan men-cancel berbagai aktivitas keramaian tersebut, hingga batas waktu yang belum ditentukan.

“ Ini semua saya lakukan demi kemanusian. Tidak lebih,” Singkatnya.(*)

REPORTER : Chatur 












>




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here