CE Tegaskan Tidak Akan Ada Anak Tiri dan Kandung dalam Pembangunan

145
Cagub HCE saat memantau salah satu pembangunan jalan/Ist

JAMBI,- Pemerataan pembangunan memang menjadi pekerjaan rumah (PR) bagi pemimpin. Hal ini ternyata sudah ada dalam benak kandidat kuat Cagub Jambi Drs H Cek Endra dan sudah dilakukannya selama memimpin Kabupaten Sarolangun.

Menurut Cek Endra, pemerataan pembangunan adalah hal yang wajib hukumnya dilakukan. Lanjutnya, jika nanti dipercaya oleh masyarakat Jambi menjadi Gubernur, hal ini memang masuk perhatian serius baginya dan sang cawagub Ratu Munawaroh.

“Benar, Jambi ini bukan hanya jambi wilayah barat (Bungo, Tebo, Sarolangun, Merangin, Kerinci dan Sungai Penuh). Atau bukan juga Jambi Wilayah Timur (Batanghari, Muarojambi, Tanjabtim dan Tanjabbar), akan tetapi Jambi harus utuh dari Ujung Jabung Hingga Kerinci.” kata cagub yang mengusung jargon “Jambi Cerah” ini.

Sambungnya, sudah menjadi tugas seorang pemimpin dalam menciptakan pembangunan yang merata dan tidak tebang pilih. Karena, tegas CE, pembangunan yang merata akan meningkatkan pendapatan ekonomi masyarakat.

“Insya Allah, saya tidak pernah berjanji. Bagi saya, tidak ada istilah anak tiri dan anak kandung dalam pembangunan.” sebutnya.

CE menambahkan, pembangunan insfratuktur jalan, jembatan, irigasi adalah mutlak dan tidak bisa ditawar lagi. “Pembangunan juga harus didasari sifat urgen. Yang mana yang harus didahulukan dan yang mana yang memang berdampak bagi masyarakat, itu yang harus kita dahulukan,” terangnya.(jin/Ist)







LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here