Camat Limun Lantik 35 Anggota BPD dari 7 Desa

243
Suasana berlangsungnya pelantikan/Ist

SAROLANGUN,- Bertempat dikantor Camat Limun, Kabupaten Sarolangun, Rabu, (13/2), Camat Limun Sibawaihi melantik 35 anggota Badan Pengawasam Desa (BPD) terpilih periode 2020-2026, dari 7 Desa  yang ada di Kecamatan Limun.   

Ke-tujuh desa tersebut, Desa Monti, Desa Mensao, Desa Panca Karya, Desa Lubuk Bedorong, Desa Berkun, Desa Meribung dan Desa Mersip.

BACA JUGA : Jarang ‘Ngantor” Kinerja Pucuk Pimpinan BPN Merangin Disorot…!

Dalam Sambutannya Camat Limun Sibawaihi mengatakan, kepada BPD yang terpilih agar dapat bekerja seadil adilnya, dan sejujur jujurnya.

” Harapan saya kepada 35 anggota BPD yang di lantik hari ini, agar dapat bekerja dengan seadil adilnya, sejujur jujurnya.

” Pikul tanggung jawab yang telah di amanahkan dan dapat menjalankan tugas sesuai dengan pungsi pengawasan dan mitra kerja kepala Desa,” Ucap Sibawaihi penuh harap.

Tampak Hadir di acara pelantikan tersebut Drs Fahrul rozi M.SI anggota DPRD Kabupaten Sarolangun, Kapolsek Limun IPTU Purwanto, Kepala KUA Kec Limun, M.Darlis SH.I, Para Kades yang ada di Kecamatan Limun, dan para Tokoh masyarakat.(*)

REPORTER : Maskur
EDITOR : Chatur












>




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here