Cabup Nalim Dibayangi Dua Pilihan Wakil. Nah Loh, Siapa Saja Tuh? CE-KE-DOT, Penampakanya,,,

129
Cabup Nalim Dalam Sebuah Momen. Foto Ist

MERANGIN,JEJAKJAMBI,- Berbagai isu para Calon Bupati (Cabup), yang akan bertarung dalam Pilkada Merangin, terus hadir mewarnai tahapan Pilkada Merangin yang semakin hari semakin mendekati hari H. Lebih – lebih, Cabup yang dirasa memiliki kemungkinan besar akan ambil bagian dalam Pilkada Merangin.

Sebut saja sosok Cabup Nalim, yang cukup kerap dirindung isu terkait siapa yang nanti akan menjadi calon wakil yang akan dipilihnya, untuk coba kembali mencuri kursi nomor wahid Merangin dalam Pesta Pilkada Merangin 2018.

Dari berbagai informasi yang berhasil dihimpun jejakjambi.com, kabar terakhir terkait pendamping Cabup Nalim, kembali ‘tergiang’ dua nama. Selain Khafid Moein, juga terdapat nama Mashuri, yang tak lain mantan Kadiknas Merangin, yang saat ini menjabat ketua Ikatan Keluarga Jawa Merangin (IKJM).

Jika memang isu ini benar adanya, siapa sosok dari keduanya yang paling berpeluang bisa mendapatkan kepercayaan untuk mendampingi Cabup Nalim? Atau, justru sama sekali keduanya tercoret dalam hitungan politik ke depan.” Kabarnya sih iya, antara Nalim – Khafid sudah melakukan dil politik, untuk berpasangan. Meski Khafid Moein merupakan kader potensial Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), namun kedua kandidat ini, jusrtru sepakat akan maju dalam PIlkada Merangin tanpa dukungan PDI-P. Itu yang saya tahu,” Ungkap salah satu pucuk pimpinan partai politik di Merangin yang minta namanya tidak perlu dirilis, saat dibincangi jejakjambi.com.

Tak hanya isu Nalim-Khafid, namun isu Nalim – Mashuri pun tak kalah hebat, beredar. Banyak pihak mengklaim, jika kedua sosok tersebut betul – betul sepakat maju dalam PIlkada Merangin, maka diyakini suara warga suku jawa di Merangin, akan beralih banyak ke sosok Mashuri.

” Secara ketokohan suku jawa, bisa jadi nama Mashuri masih belum semelambung nama Khafid Moein, namun sosok Mashuri pun cukup memiliki banyak khans, lewat jabatan IKJM yang kini masih diembanya. Selain itu, sosok Mashuri dikenal cukup  bersih saat masih duduk di birokrasi. Saya pikir sosok ini, bisa menjadi magnet tersendiri dalam Pilkada Merangin, jika dipasangkan,” Timpal salah satu warga jawa, yang juga oknum PNS dlingkungan Pemkab Merangin, coba ber-argumen.

Bahkan sumber jejakjambi.com yang satu ini, tak segan memberikan informasi, jika sosok Nalim cukup intens berkujung ke kediaman Mashuri, akhir – akhir ini.” Mudah – mudahan tak meleset kabar ini, Nalim – Mashuri maju dalam Pilkada Merangin,” Timpalnya lagi.

Bagaimana tanggapan Cabup Nalim terkait kedua isu yang menggelinding? Terpisah, saat coba dikonfrontir jejakjambi com, terkait kedua isu yang berkembang, lagi – lagi suami dari Ny Hj Sukmajaya ini, masih belum begitu transparan dalam mensikapi isu yang berkembang.” Sayo minta warga Merangin dapat sedikit bersabar, semua kandidat berkemungkinan untuk jadi pendamping saya. Dan sejauh ini, hal tersebut masih terus kita godok untuk diputuskan tentunya, mengingat waktu yang semakin pendek. Do’akan saja, mudah -mudahan dalam waktu dekat segera kita umumkan ke publik terkait siapa nanti yang akan menjadi pendamping saya di Pilkada Merangin,” Tukasnya. (*)   

REPORTER : Chatur



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here