Cabup Nalim Bertemu Dengan Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan

79
POTRET : Tampak potret kunjungan Cabup Nalim terhadap ketua umum PAN Zulkifli Hasan, di Gedung PAN Jakarta, Kamis, (13/7). foto Ist.

MERANGIN,JEJAKJAMBI.COM – Agenda  luar biasa, kembali terintip dari salah satu kandidat kuat  Calon Bupati (Cabup) Merangin H Nalim. Betapa tidak, baru – baru ini, mantan orang nomor satu di Merangin, yang akan kembali bertarung dalam Pilkada Merangin 2018 mendatang, diketahui melakukan kunjungan  istimewah-nya, dengan mensambangi kantor DPP PAN Jakarta, yang terletak dikawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan,   Kamis, (13/ 7), atau sekitar pukul 14.00 WB.

Dalam lawatan-nya  yang berlangsung tak lebih dari dua jam tersebut, tampak Cabup Nalim, disambut hangat orang nomor satu di partai berlogo matahari terbit, yang tak lain Zulkifli Hasan.

Informasi yang berhasil dihimpun jejakjambi.com dari berbagai sumber terungkap, dalam pertemuan tersebut, yang terdengar sesekali hanya gelak tawa hangat dari ruangan berukuran lumayan besar tersebut.

” Sungguh, saya tidak tahu apa yang dibicarakan pak,  hanya saja saat saya dipanggil masuk kedalam ruangan pertemuan itu,  yang saya tahu, mereka sedang tertawa terbahak – bahak. Entah apa yang dibicarakan. Kalau mau konfirmasi langsung ke bapak saja nanti ,” Ungkap Ade, salah satu ajudan Cabup Nalim, kepada jejakjambi.com, seraya mengatakan dirinya lagi sibuk, nanti dihubungi lagi.

Sementara itu, suami dari Ny Hj Sukmajaya Nalim saat coba dikonfirmasi, enggan membeberkan secara gamplang pembicaraan apa yang dilakukan, saat pertemuanya dengan Zulkifli Hasan berlangsung.

“ Benar, saya melakukan pertemuan dengan ketua umum DPP PAN Bapak Zulkifli Hasan, Kami hanya ber-nostalgia saja dan saling berbagi cerita satu sama lainnya,” Ungkap Cabup Nalim, kepada jejakjambi,com, baru – baru ini.

Hanya ber-nostalgia? Nostalgia seperti apa ? Menanggapi pertanyaan tersebut Cabup Nalim mengatakan, jika dirinya sudah cukup lama kenal dengan Bapak Zulkifli Hasan.

Bahkan saat dirinya menjabat sebagai Bupati Merangin dulu, intraksi dan pertemuan antara dirinya dengan Bapak Zulkifli Hasan sudah cukup sering terjadi.“ Saat saya masih menjabat sebagai Bupati Merangin dulu, beliau (Zulkifli Hasan, red) saat itu menjabat sebagai Menteri kehutanan RI. Nah, saat itu, kita cukup intens bertemu, baik saya sebagai Bupati Merangin guna membahas berbagai polemig hutan di Merangin, maupun diluar tugas saya sebagai Bupati Merangin,” Jelasnya.

Iya, intinya lanjut Nalim,  soal partai kan nanti PAN juga akan melakukan survey. ” Jika memang saya yang terbaik, dari hasil survey PAN, tentu kita akan sangat berterima kasih terhadap PAN karena sudah memberikan dukungan terhadap saya untuk kembali bertarung dalam Pilkada Merangin. Itu saja,”  Timpal Cabup Nalim, coba menjawab pertanyaan secara politis. (*)

REPORTER : Chatur























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here