Cabup Bang Ojie : “Soal Keterpurukan Desa Air Liki, Sudah Panggilan Jiwa”,,, Juga Pantau Video Perjalanan Bang Ojie Menuju Desa Air Liki

258
Status Bang Ojie di Medsos Soal Desa Air Liki /Ist

MERANGIN,- Tekad bulat Calon Bupati (Cabup) Ahmad Fauzi Ansori (AFA), guna ‘merobek’ kata terisolir’ bagi warga Desa Air Liki, Merangin, Jambi, rasanya sudah tak urung lagi.

Bahkan Sang Cabup AFA atau akrab dengan panggilan ‘Bang Ojie’, sempat melontorkan peryataan, jika persoalan keterpurukan Desa Air Liki yang sempat dikunjunginya beberapa kali ini, sudah menjadi ‘panggilan jiwa’ untuk segera membuang jauh – jauh dari kata terisolir, yang melekat pada Desa Air Liki.  

“ Persoalan Desa Air Liki, bukan persoalan politik, tapi persoalan panggilan jiwa saya. Sejatinya, jika saya ditakdirkan memimpin Merangin lima tahun kedepan, maka persoalan keterpurukan Desa Air Liki, akan kita akhiri,” Ungkap Cabup nomor urut 1 ini, saat dikonfirmasi terkait status facebooknya dengan akun Ir.H Ahmad fauzi Ansori MTP, yang di share-nya sekitar 20 jam lalu, dengan judul Air Liki Potret Buram Pembangunan.

Kenapa bukan persoalan politik? Menanggapi pertanyaan tersebut, saat dikonfirmasi Bang Ojie menyatakan, apa yang diharap dari Desa Air Liki dengan jumlah DPT yang kecil, lewat Pilkada Merangin.

” Tidak ada  politik disana. Dan tekad bulat untuk mengakhiri keterpurukan Desa Air Liki ini, tidak terlepas dari hasil kunjungan saya ke Desa setempat. Sudah terlalu lama warga disana terpuruk, imbas tidak adanya akses jalan,” Timpalnya.

Diakui Bang Ojie, masih dari hasil lawatan-nya ke Desa tersebut, memang kondisi Desa Air Liki dan Desa Air Liki Baru, sangat memprihatinkan.

” Berbagai kebutuhan pokok dijual dengan harga mahal, belum lagi ditambah dengan potret buram dunia kesehatan yang masih jauh dari kata standar, hingga persoalan pendidikan yang masih jauh dari kata layak. Menyedihkan memang. Dan ini, akan menjadi tugas berat yang wajib diemban FaJar, jika masyarakat memberikan kepercayaan untuk memimpin Merangin lima tahun ke depan,” Urai Bang Ojie nampak penuh semangat saat melontarkan peryataan-nya.

Berikut, sedikit kutipan status akun facebook milik Bang Ojie dengan nama akun Ir.H Ahmad fauzi Ansori MTP. “ Tak jadi soal pula ada yang menganggap hanya jualan politik atau janji manis ‘rayu sebelum jadi’. Satu hal yang pasti, tekad saya begitu tinggi untuk membuat ‘Merdeka’ Air Liki. Jalan darat wajib tembus ke desa ini. Sudah cukup derita terisolasi dirasakan oleh masyarakat di sana,” Kata Bang Ojie lewat akun facebooknya.

Tak hanya itu, kedepan lanjut Bang Ojie masih dari akun facebooknya, perahu ketek harus tinggal cerita. “ Ke-depan arus kendaraan darat wajib lancar ke Air Liki. ini tekad saya. Potret buram pembangunan di Air Liki harus dihapus dan dihentikan,” Tegas Bang Ojie diakhir statusnya (*)

REPORTER : Chatur






















LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here