Cabup Bang Ojie Beri Sinyal SCI. Mungkinkah Sudah Resmi Untuk Bergandengan di Pilkada Merangin?

71
PERTEMUAN: tampak AFA bersama SCI dalam sebuah momen pertemuan baru - baru ini. foto Ist

MERANGIN,JEJAKJAMBI,- Bicara soal politik, memang terkadang sangat sulit untuk ditebak. Begitu juga langkah politik yang tengah dimainkan Cabup Merangin Ahmad Fauzi Ansori (AFA), yang kemungkinan besar akan turun bertarung dalam Pilkada Merangin 2018.

kabar terakhir yang terendus jejakjambi.com, birokrat sejati yang hengkang  dari kursi empuknya sebagai abdi negara, dan mengambil keputusan masuk dunia politik ini, tengah melakukan deal – deal politik, dengan salah satu putra asal Tabir yang terbilang sosok baru dalam kanca perpolitikan Merangin.

Sosok tersebut tak lain, Sandri Can Indra (SCI), alias Iin. Sudah ada kata deal – kah, Bang Ojie untuk melaju dalam Pilkada Merangin berdampingan denggan sosok SCI? Apa kelebihan SCI hingga sosok AFA kepincut untuk berdampingan dengan SCI? Berbagai pertanyaan tersebut, tentu menjadi tanda tanya besar banyak pihak.

Hal lain yang tak kalah menarik, jika memang Cabup AFA sudah ada kata deal dengan SCI, maka tak berlebihan jika berbagai sumber jejakjambi.com ber-asumsi, jika sosok AFA merupakan sosok yang begitu Percaya Diri (PD) untuk melaju dan menang dalam Pilkada Merangin, sehingga sosok pendamping tidak begitu dicermati. Baik secara ketokohanya, elektabilitas sang wakil, dan berbagai hal lain yang dinilai akan mampu mendongkrak pundi suara dalam perhelatan Pilkada Merangin.

” Ini kan politik. Jika keduanya (AFA – SCI) sudah sehati hingga satu visi dan misi, maka akan sangat mudah keduanya melebur jadi satu, hingga terputus kesimpulan AFA-SCI menjadi satu pasangan yang melaju dalam Pilkada Merangin,” Ungkap salah satu pengamat politik lokal yang cukup senior, yang  saat ini tengah menjadi salah satu pengurus inti salah satu partai yang ada di Merangin, saat dibincangi, dan minta namanya diinisialkan AM.

Bagi AM sendiri, jika bicara soal sosok SCI dirinya berpandangan sosok SCI, belum begitu dikenal banyak masyarakat Merangin, terkait berbagai hal, tak terkecuali soal ketokohanya.” Artinya, jika memang kabar ini benar adanya, maka tak ada jalan bagi SCI untuk cepat beradaptasi, dalam mempromosikan diri ditengah masyarakat jelang Pilkada Merangin 2018,” Tambah sumber AM lagi.

Dilain kesempatan Hendri Mansyur yang tak lain petua bijak, sekaligus tim pemenangan sosok Cabup AFA, masih sedikit ‘dingin’ untuk berkomentar terkait kabar tersebut.” Melalui Muklisin saja (juga salah tim sukses AFA,red), biar satu pintu, maaf ya,” Singkat Hendri Mansyur.

Bang Ojie sendiri ketika dikonfirmasi, melalui WA nya, mengklaim belum begitu pasti.” Nantilah belum kongkrit nian, sabar ya,” Singkatnya.(*)

REPORTER : Chatur





LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here