Bupati Merangin Dukung Ketegasan Pos Covid-19. Dr H Al-Haris : “Keputusan Saya Mutlak, Demi Menyelamatkan Nyawa Warga Merangin”

1082
Bupati Merangin Dr H Al-Haris/Ist

MERANGIN,- Kabar insiden kecil yang terjadi disalah satu pos covid -19, wilayah Merangin, tepatnya kawasan Kecamatan Lembah Masurai baru- baru ini, akhirnya sampai ke-telinga orang nomor satu di Merangin.

BACA JUGA : Jauh Dari “Publikasi” Ditengah Wabah Corona, Wanita Satu Ini Terus Berbuat Bagi Warga Merangin..?

Selain Bupati Merangin cukup menyayangkan terjadinya insiden tersebut, Bupati Merangin Dr H Al-Haris juga memberikan apresiasi positif, terhadap petugas pos covid-19 Lembah Masurai yang sudah melaksanakan tugas dan fungsinya secara tegas, demi memutus mata rantai peredaran virus corona di Merangin.

“ Saya apresiasi yang setingginya terhadap petugas pos covid 19 Lembah Masurai, yang sudah melaksanakan tugas dan fungsinya dengan benar, dan tegas.

” Dan saya minta siapa-pun dia, tak terkecuali pejabat pemerintah, untuk mentaati aturan pos covid, saat melintasi berbagai pos covid yang ada di Merangin,” Tandas Bupati Merangin H Al-Haris, yang berharap agar kejadian serupa tidak kembali terjadi.

BACA JUGA : Jauh Dari “Publikasi” Ditengah Wabah Corona, Wanita Satu Ini Terus Berbuat Bagi Warga Merangin..?

Masih dikatakan Bupati Merangin, jika ketegasan di berbagai pos covid 19 Merangin, tak terkecuali di berbagai pos covid 9 perbatasan Merangin, wajib terus dilakukan petugas jaga.

“ Dan sekali lagi, saya minta agar semua pihak untuk mentaati aturan atau standarisasi yang sudah ditetapkan di berbagai pos covid yang sudah didirikan di Bumi Merangin.

” Dan saya imbau agar petugas pos covid tidak takut untuk melaksanakan tugas mulia tersebut. Dan perjuangan ini, tidak akan pernah usai, tanpa ketegasan dan kesadaran warga Merangin secara umum. Dan ini, saya lakukan demi menyelamatkan nyawa warga Merangin,” Tegas Al-Haris. (*)

REPORTER : Chatur    

























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here