Bupati Imbau Lurah dan RT Pantau Penyaluran Bantuan Sosial..! Hari Ini 3.201 KK Dilima Kelurahan Tabir Terima Bantuan Sosial

174
Bupati Merangin Dr H Al-Haris saat memberikan bantuan secara simbolis/Ist

MERANGIN,- Agar bantuan sosial terdampak corona bisa tepat sasaran, Bupati Merangin Dr H Al-Haris mengimbau agar para Lurah hingga RT dapat memantau secara langsung bantuan sosial yang diserahkan terhadap warga yang berhak.

Demikian dikatakan Bupati Merangin Dr H Al-Haris saat memberikan bantuan sosial terdampak corona secara simbolis  terhadap 3.201 Kepala Keluarga (KK) di Lima Kelurahan Kecamatan Tabir, Senin (11/5/2020).

BACA JUGA : Asyik Pesta Miras, Puluhan Pria dan 5 Wanita Penghibur Diamankan Aparat..! Ini Potret Penangkapan..?

“ Jangan sampai ada warga yang menerima bantuan tidak utuh atau tidak sampai, sesuai dengan haknya. Saya saran-kan Lurah dan RT dapat memantau secara  langsung bantuan sosial yang diserahkan terhadap warga. Jika perlu langsung diantar ke rumah warga, guna menghindari terjadinya kerumunan,”Jelas Bupati Merangin.

Dan bagi warga yang belum terdata lanjut Dr H Al-Haris, atau belum mendapatkan bantuan dalam jenis apapun, untuk segera melapor ke RT, Lurah dan juga bisa  langsung ke posko pengaduan Dinas Sosial (Dinsos) Merangin.

BACA JUGA : Jumlah Warga Merangin Positif Corona Bertambah 5 Pasien..! Total Positif Corona Merangn Menjadi 15 Pasien..

“ Bantuan yang diberikan tidak boleh tumpang tindih. Tujuan-nya, agar semua warga mendapatkan bantuan. Bantuan ini untuk warga terdampak Covid-19 di Kelurahan, kalau untuk warga desa ada BLT-DD,’ Tutup Bupati. (*)

REPORTER : Chatur

























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here