Bungkam Muaro Jambi..! Trend Positif Awali Pertandingan Tim Merangin Diajang Gubernur Cup 2019..!

755
Tim Merangin/Ist

MERANGIN,- Tim sepak bola Merangin akhirnya bisa tersenyum bangga, diajang penyisihan Gubernur Cup 2019, yang berlangsung di lapangan stadion Bumi Masurai Senin, (7/1), atau sekitar pukul 15.30 WIB.

Meski diparu pertandingan, tim Merangin sempat bermain imbang dengan skor 1 – 1 saat bentrok kali pertama dengan tim Muara Jambi, namun diparu kedua tim Merangin dibawah ‘Coach’ Karno, bisa membuktikan diri dengan mengakhiri pertandingan dengan skor meyakinkan 3-1 untuk tim Merangin.

Bermain di depan pendukung setia Merangin, membuat anak – anak asuhan Merangin,  terlihat bermain cukup percaya diri. Kendati demikian, meski tim sepak bola Muara Jambi bermain dibawah tekanan para suporter fanatik Merangin, tidak membuat para punggawa Muara Jambi ambil pusing.

Tak heran, jual beli serangan dibabak pertama, menjadi tontonan yang cukup menegangkan. Usai pertandingan Muzzakir yang tak lain manager tim sepak bola Merangin mengaku cukup puas dengan hasil pertandingan dibabak penyisihan gubernur Cup 2019.

“ Ini awal yang baik bagi tim Merangin, dan mudah – mudahan tim Merangin tetap bisa menjaga kebugaran, demi eksistensi di pertandingan berikutnya.

“ Karena memang, lawan yang akan dihadapi tim Merangin kedepan  dirasa cukup berat, yakni Muara Bungo. Untuk target, tentu kita juara lah karena kita tuan rumah,” Tukasnya. (*)   

REPORTER : Chatur


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here